Rabu, 15 April 2015

Bangga! Cinta Laura Bisa Mewawancarai Semua Pemain Film 'Avengers: Age of Ultron'

slidegossip.com - Artis muda nan cantik Cinta Laura mendapatkan kesempatan langka yang jarang didapatkan orang lain. Baru-baru ini, Cinta Laura mengungkapkan pengalaman spesialnya yang mendapat kesempatan untuk bertemu dan mewawancarai para bintang film Hollywood. Mereka adalah para cast atau pemain dari film yang sedang heboh saat ini, 'Avengers: Age of Ultron', seperti Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Chris Evans, James Spader dan yang lainnya.
"Mengakhiri mingguku dengan pengalaman luar biasa," tulis Cinta di akun Instagram-nya.
"Mendapat kesempatan khusus untuk mewawancarai Robert Downey Jr, Scarlet Johansson, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Chris Evans, Paul Bettany, James Spader, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, Jeremy Renner dan Cobie Smulders dari 'Avengers: Age of Ultron'!," lanjut artis blasteran Indonesia-Jerman ini.
Para penggemar Cinta Laura di Indonesia pun langsung kagum sekaligus iri. Sungguh beruntungnya Cinta bisa mendapat kesempatan mewawancarai bintang terkenal Hollywood. Cinta mengakui kalau ia belajar banyak dari para artis tersebut.
"Aku benar-benar terinspirasi dengan orang-orang ini," sahutnya.
"Dan sangat senang bisa bertemu dengan mereka. Berbincang dengan mereka secara pribadi."
Sebelum melakukan wawancara, Cinta Laura sempat pula mengunggah foto selfie saat sedang bersiap-siap. Cinta terlihat makin cantik memakai atasan merah muda ketika berada di Walt Disney Studios Burbank, California. Kabarnya hasil wawancara ini akan diputar oleh salah satu stasiun tv di Indonesia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangga! Cinta Laura Bisa Mewawancarai Semua Pemain Film 'Avengers: Age of Ultron'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772