Rabu, 15 April 2015

Foto Cantiknya Selvi Ananda Putri, Calon Menantu Presiden Jokowi

slidegossip.com) - Sejak beredar kabar presiden Jokowi (Joko Widodo) bakal menggelar pesta pernikahan putra pertamanya yang bernama Gibran Rakabuming Raka sebelum bulan Ramadhan tiba, banyak publik yang bertanya, siapa nama calon menantu Jokowi? siapa nama calon istri Gibran Rakabuming Raka? seperti apa foto calon menantu Jokowi?
Ternyata gadis cantik yang akan jadi menantu Jokowi adalah Selvi Ananda Putri, yang merupakan Puteri Solo tahun 2009. Perempuan cantik berumur 26 tahun ini langsung menjadi buah bibir di Kota Solo setelah dirinya akan dipersunting putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming.
Selvi Ananda Putri lahir di Solo, tanggal 9 Januari 1989. Ia dikenal cerdas dan mempunyai kemampuan bahasa asing yang baik. Kemampuan berbahasa asing tersebut pun yang membuat Selvi dinobatkan menjadi Puteri Solo pada tahun 2009 lalu. Selvi pada saat itu berhasil menyisihkan 42 finalis Puteri Solo. Dia juga mendapatkan skor tertinggi dalam semua kategori, yaitu kecerdasan, perilaku, dan kecantikan.
"Selvi menang pada saat pemilihan, dan kemampuan bahasa Inggrisnya di atas rata-rata, begitu juga bahasa daerah," kata Budi Sartono, salah satu pegawai di Dinas Pariwisata Kota Solo.
Kemampuan bahasa Inggris yang baik membuat alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta itu sering dilibatkan dalam acara promosi Kota Solo ke luar negeri. Budi pun mengaku bahwa saat pemilihan tersebut, Selvi sudah dekat dengan Gibran.
Saat ini Selvi bekerja di sebuah bank swasta nasional di Kota Solo. Sementara itu, hingga saat ini, kedua keluarga, baik dari pihak Gibran maupun Selvi, belum memberikan keterangan resmi terkait perhelatan pernikahan pasangan itu. Bahkan, kedua keluarga terkesan masih menyimpan informasi pernikahan Gibran.
Seperti kita ketahui Gibran Rakabuming Raka lahir di Solo pada tanggal 1 Oktober 1987. Meskipun sebagai anak Presiden, lelaki yang juga pemilik katering Chilli Pari ini terkenal tertutup dari sorotan media.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantiknya Selvi Ananda Putri, Calon Menantu Presiden Jokowi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772