Senin, 30 Maret 2015

Kartika Putri : "Ada Permainan Dari Pihak Manajemen Olga"

(slidegossip.com) Beberapa artis yang juga sahabat Olga Syahputra merasa kesal dan kecewa karena tak bisa menjenguk Olga kala sedang dirawat di rumah sakit lantaran dilarang. Salah satunya adalah artis cantik Kartika Putri yang masih merasa kesal lantaran tak bisa bertemu Olga Syahputra di saat Olga berjuang dengan sakitnya. Ia menilai alasan mengapa semua tentang Olga Syahputra ditutup-tutupi adalah permainan manajemen.
"Kita sih mikir pihak manajemen sepertinya. Kalau keluarga kayaknya lebih ikutin pihak manajemen," kata Kartika, Minggu (29/3/2015).
Kartika Putri sangat menyayangkan lantaran dirinya tak bisa bertemu dengan Olga sebelum ia meninggal. "Sama sekali nggak bisa ketemu. Kita pengen lihat dari kaca aja nggak bisa, agar kita tahu
dan bisa terima dengan kondisi Olga itu. Tapi ini dari kaca aja nggak bisa," kesalnya.
Tak hanya kesulitan bertemu dengan Olga, para artis tersebut juga kesulitan bertemu dengan Mak Vera, manager Olga.
"Ketemu Emak Vera juga nggak bisa, karena katanya dia lagi sakit mag. Jessica juga waktu itu baru pulang dari Amerika sambil bawa anaknya yang usianya 4 bulan. Kita tahu, kalau Olga itu selalu tanyain siapa aja temen-temennya yang belum jenguk," ucap Kartika.
(Icha)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kartika Putri : "Ada Permainan Dari Pihak Manajemen Olga"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772