Jumat, 07 Maret 2014

Beda Agama Dengan Pasangan, Kartika Putri Sudah Menikah di Bali?

Artis cantik Kartika Putri dikabarkan sudah menikah dengan pria bule di Bali. Kabarnya, lantaran beda agama atau keyakinan, Kartika Putri memilih Bali untuk menggelar pernikahannya. Kabar pernikahan Kartika Putri ini menyeruak seiring dengan diunggahnya sebuah video berdurasi 1 menit:22 detik berjudul 'Kartika Putri Nice Moment in Bali'. Video singkat itu berisi kumpulan foto Kartika Putri dengan sang pria bule dalam sebuah sesi foto pra nikah.
Dalam video tersebut, terdapat 13 foto Kartika Putri dan sang pria bule. Dalam slide pertama, terlihat Kartika Putri yang sedang mematut diri di depan cermin sambil memasang anting di kedua telinganya. Setelah itu, terdapat dua buah cincin yang diletakkan dalam sebuah kotak cincin berbentuk hati berwarna merah tua. Dalam slide selanjutnya, terpampang kemesraan Kartika Putri dengan seorang pria bule.
"Very soon I'm hoping that I ... Kartika Putri's Day," begitulah penggalan kalimat yang ada di beberapa foto pra nikah Kartika Putri. Ia tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih, lengkap dengan mahkotanya. Sementara sang pria bule tampak gagah mengenakan jas berwarna putih dipadu dengan celana hitam.
Dalam video itu pula dibubuhi keterangan bahwa foto-foto romantis itu diambil di Uluwatu, Bali pada tanggal 26 Januari 2014 lalu. Apa tanggapan Kartika? "Doain saja ya, ini kan kabar baik untuk aku atau dia. Benar atau tidak doain semua dapat yang terbaik," tutur Kartika seperti dilansir tabloidnova.com saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).
Sebelumnya, Kartika Putri sempat berpacaran dengan aktor Ricky Perdana, namun harus kandas lantaran tidak direstui orang tua. Setelah itu, Kartika juga sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Namun, seiring waktu, kabar itu hilang begitu saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda Agama Dengan Pasangan, Kartika Putri Sudah Menikah di Bali?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772