Jumat, 07 Maret 2014

Ternyata Ini Yang Membuat Wajah Aurel Hermansyah Jadi Tirus dan Dagunya Lancip

Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dengan santai membantah kabar bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik, terutama pada dagunya yang terlihat lebih lancip. Di beberapa foto yang diunggah oleh Aurel sendiri pada akun Instagram-nya memang terlihat kalau Aurel Hermansyah semakin cantik, wajahnya lebih tirus, dagu lebih lancip dan kulitnya pun menjadi putih. Sehingga tak heran jika banyak yang menyebut kalau Aurel Hermansyah telah melakukan operasi plastik.
"Kabarnya kan aku dibilang operasi plastik. Aku sih bodo amat, kan aku juga enggak operasi," jelas Aurel di Gedung TransTV, Jalan Kapt P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).
Aurel juga menjelaskan kalau perubahan drastis pada dirinya lantaran ia menempuh program penurunan berat badan (diet). Saat ini berat badan Aurel sudah turun sebanyak 10 kilogram. "Turun 10 kg. Memang difoto dulu sekarang, dibilang operasi aku kaget, memang mukanya berubah ya. Tiga kilo lagi biar beratnya 50 kg. Kalau operasi sekarang itu kan lebih mancung. Ini tembem masih sama," lanjutnya.
Tak hanya Aurel, Ashanty juga membantah keras kalau puteri tirinya itu telah melakukan operasi plastik. Menurut Ashanty, tidak ada orang tua di Indonesia yang notabene masih memegang teguh adat ketimuran yang akan mengizinkan anaknya melakukan operasi plastik di usia yang masih sangat muda. "Kalau operasi, mana ada orang tua yang memperbolehkan anak SMA kelas dua lakukan itu. Orang jahat banget ya bilang operasi plastik, kan dia baru SMA kelas dua. Dia masih muda. Dia kan lepas behel, kalau behel lepas, bentuk muka juga berubah," kata Ashanty tegas.
Ashanty menegaskan bahwa perubahan yang dialami oleh Aurel Hermansyah berjalan dengan cara yang alami. Ia bersyukur Aurel sudah belajar merawat diri. Aurel atau akrab disapa Loly itu sering mengikuti anjuran Ashanty untuk melakukan perawatan kecantikan.
"Aku enggak menyalahkan kalau Loly sekarang cantik. Empat tahun lalu, dulu gemuk, rambut kuwel-kuwel, kayak bukan cewek. Saya bilang Mas Anang, anakmu dirawat dong," imbuhnya.
"Dan dengan berjalannya waktu, dia ikut ke dokter, pakai krim. Kalau obat diet aku bisa marah. Dia alami ya. Ambil positif ya, kakak jadi cantik. Namanya dulu anak umur segitu malas urus diri. Dulu yang kejar dia enggak oke, sekarang banyak teman artis yang kejar kok," tandas Ashanty.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
10 Comments

Comments :

10 komentar to “Ternyata Ini Yang Membuat Wajah Aurel Hermansyah Jadi Tirus dan Dagunya Lancip”


Anonim mengatakan...
on 

FAKE

Konsultan mengatakan...
on 

Terima jasa Permaks wajah dan Harga permaks wajah murah

Anonim mengatakan...
on 

Hoax bgt emak tirinya

toko herbal online mengatakan...
on 

emang bener ya gan aurel operasi pelastik?
katanya sih engggaaa..
terimakasih ;)

Anonim mengatakan...
on 

Ambil postitif nya brooo itu asli kok

@anis.com mengatakan...
on 

Ya....mudah mudahan benar tidak operasi ya dik aurel....aku juga ingin ikuti saran bunda ashanty....tp.....klau mencium harumnya bau masakan suka gak tahannn

Nika Nurmayanti mengatakan...
on 

terimakasih untuk postingannya..

boleh sekalian mampir http://mobildatsunbandung.com/

Vicky Annke mengatakan...
on 

Cantik

Maria Mega mengatakan...
on 

Iyo..aurel cantik banget skrg.

ar lee mengatakan...
on 

Kalo ada duitmah apapun bisa cyiinn 😆

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772