Selasa, 31 Maret 2015

Akhirnya Terkuak Keadaan Olga Syahputra Yang Sebenarnya Saat di Singapura!

(slidegossip.com) Akhirnya terkuak bagaimana sebenarnya keadaan atau kondisi Olga Syahputra saat masih terbaring lemah dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Sang adik, Billy Syahputra akhirnya buka suara mengungkapkan kondisi Olga saat berada di Singapura. Billy mengakui kalau ia sudah lama tak bisa berbicara dengan Olga Syahputra. Bahkan, saat terakhir berbincang adalah ketika kakaknya berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
"Jujur yah, terakhir (ngobrol) di Pondok Indah," terang Billy saat ditemui Jl. Kresna Raya No.4 Kav DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).
Sayangnya saat ditanya lebih lanjut soal penyakit yang diderita Olga, Billy enggan menjawab. Ia mengaku masih berduka dengan kepergian sang kakak tercinta. "Nanti aja dah ah ntar Bang Billy nangis lagi," jawabnya.
Seperti diketahui, selama Olga Syahputra terisolasi di Singapura, tak ada satu pun sahabat yang bisa dan diperbolehkan menjenguk keadaannya. Alhasil, banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana sebenarnya keadaan Olga selama di rumah sakit? Karena ada yang bilang Olga Syahputra dalam keadaan koma selama di Singapura. Selama di rumah sakit Mount Elizabeth, Olga hidup dari bantuan pernapasan.
Billy sendiri menjanjikan akan menggelar jumpa wartawan bersama manajer Olga, yang biasa disapa Mak Vera. "Ntar kita ngobrolnya, sama manajer Billy biar lebih enak. Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab, semua apapun pasti dijawab," kata Billy.
(Icha, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Terkuak Keadaan Olga Syahputra Yang Sebenarnya Saat di Singapura!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772