Sabtu, 28 Maret 2015

Pengakuan Debora, Gadis Yang Bermimpi Didatangi Olga Syahputra Sambil Tersenyum Dengan Wajah Bercahaya

(slidegossip.com) Salah satu penggemar Olga Syahputra yang bernama Debora Ratih A mengaku bermimpi didatangi almarhum Olga Syahputra tadi malam, Sabtu (28?03/2015). Dalam mimpinya itu, menurut Debora, Olga datang menghampirinya sambil tersenyum, tertawa lepas dengan wajah bersih bercahaya dan mengenakan pakaian serba putih.
"Semalem tiba² mimpi Kak Olga. Kak Olga tersenyum, ketawa lepas, pake baju putih, bersih, bercahaya juga. Subhanallah #RipOlgaSyahputra," tulis Debora seperti dilansir slidegossip.com dari akun Twitter-nya @deboratihh pada Sabtu pagi (28/03/2015).
Kepergian Olga Syahputra memang meninggalkan begitu banyak kenangan buat para sahabat dan penggemarnya. Semoga mimpi yang dialami Debora adalah pertanda baik kalau almarhum Olga Syahputra sudah mendapat tempat terbaik dan tenang di sisi-Nya.
Hanya doa tulus ikhlas yang bisa kita panjatkan atas meninggalnya artis dan komedian fenomenal tanah air, Olga Syahputra. Selamat jalan Olga..tenanglah di sisi-Nya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Debora, Gadis Yang Bermimpi Didatangi Olga Syahputra Sambil Tersenyum Dengan Wajah Bercahaya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772