Sabtu, 28 Maret 2015

Ini Foto Mobil Jenazah Yang Mengangkut Almarhum Olga Syahputra ke Rumah Duka

(slidegossip.com) Jenazah Olga Syahputra yang diterbangkan dari Singapura saat ini sudah berada di Jakarta, Indonesia. Foto di atas adalah gambar mobil jenazah yang mengangkut almarhum Olga Syahputra menuju rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Beberapa rekan artis dan selebritis pun sudah tampak hadir di rumah duka guna mendoakan dan melihat wajah almarhum Olga Syahputra untuk terakhir kalinya.
Olga Syahputra rencananya akan dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur pada siang hari ini, Sabtu, 28 Maret 2015. Sementara iringan doa masih terus berdatangan untuk Olga Syahputra, baik lewat media sosial, televisi, maupun media lainnya.
Banyak yang masih tak percaya kalau Olga Syahputra telah meninggal dunia. Namun kini hanya rasa ikhlas dan kerelaan yang harus kita panjatkan untuk kepergian Olga agar ia tenang di sisi-Nya.
Olga Syahputra meninggal dunia pada hari Jumat sore tanggal 27 Maret 2015 saat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya selama setahun ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mobil Jenazah Yang Mengangkut Almarhum Olga Syahputra ke Rumah Duka”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772