Jumat, 13 Maret 2015

Ini Jawaban Aliando Syarief Ketika Ada Cowok Yang Mengaku Naksir Dengannya

(slidegossip.com) Bukan rahasia lagi jika sosok Aliando Syarief yang ganteng dan populer digilai banyak cewek. Selain ganteng, berkulit putih dan bertubuh atletis, kemampuan akting Aliando Syarief di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' juga bikin penonton gemas. Namun bagaimana jika yang menggilai Aliando Syarief bukan hanya para cewek, tapi cowok pun banyak yang menyukainya.
Aliando yang kabarnya sedang dekat dengan artis Nikita Willy ini mengaku dirinya pernah dikejar-kejar oleh lelaki yang terang-terangan naksir dengannya. "Banyak yang bilang gitu (ganteng) dan sampai naksir. Laki-laki juga ada," ungkap Aliando Syarief seraya terbahak saat menceritakan pengalamannya dikejar-kejar cowok beberapa waktu lalu.
Lantas, apa reaksi Aliando Syarief ketika para cowok yang naksir dan tergila-gila padanya banyak yang mengejarnya? "Santai aja sih gue. Ya, gue anggap semua teman," ungkapnya.
Bagi Ali, wajar-wajar saja bila seseorang punya perasaan suka, baik itu cowok ataupun cewek. Selama ini Aliando Syarief mengaku selalu menjaga hubungan pertemanan dengan siapapun dan tak ingin menyakiti orang karena dirinya dinilai sombong.
"Gue nggak mau punya musuh. Semua gue rangkul dan ingin punya hubungan baik dengan siapa saja," pungkas Ali.
(doc / wes)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jawaban Aliando Syarief Ketika Ada Cowok Yang Mengaku Naksir Dengannya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772