Jumat, 13 Maret 2015

Ini Penyanyi Yang Berani Membongkar Kebusukan Farhat Abbas Terhadap Artis-Artisnya

(slidegossip.com) Sifat buruk Farhat Abbas akhirnya dibongkar oleh seorang penyanyi solo bernama Andrigo. Setelah cukup lama bungkam, Andrigo akhirnya buka suara mengenai kasus perseteruan yang sempat terjadi antara Farhat Abbas dengan dua musisi mantan asuhannya, Norman Kamaru dan Rumor 'Butiran Debu'. Sebagai orang yang sempat bekerja lama dengan Farhat, ia pun membenarkan jika pengacara muda tersebut kerap memberi perlakuan yang tidak adil kepada Rumor dan Norman.
Bahkan, pengalaman buruk tersebut tak hanya menimpa Norman dan Rumor saja, berbagai hal buruk juga kerap menimpa Andrigo saat masih mengabdi di sana. "Farhat tidak memberi sesuatu apapun. Farhat orang yang sadis sama saya. Jadi kalau permasalahan Norman Kamaru, Rumor butiran debu itu, itu apa adanya, tapi saya yang tak bisa membuka hal itu. Banyak orang yang nelpon saya," bongkar Andrigo seperti dilansir liputan6.com, pekan lalu.
"Saya sering banget dimaki-maki. kalau orang baru kenal sama Farhat, dia orangnya baik. tapi kalau sudah tahu dia, semua kata-kata binatang keluar," tambahnya.
Ditambahkan Andrigo, selama bernaung di manajemen Farhat, dirinya jarang menerima penghasilan yang
semestinya. Bahkan, setelah memutuskan keluar, lagu-lagunya pun masih dipakai Farhat tanpa adanya pembagian sama sekali.
"Sampai sekarang RBT lagu saya, 3 lagu itu masih tercatat di Telkomsel, dan saya minta Farhat tolong distop semua. Tetapi sampai sekarang semua lagu-lagu saya belum distop, jadi kalau ada yang pakai RBTnya, semuanya masuk rekening farhat." lanjut Andrigo.
Ke depannya, Andrigo berharap masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik. dirinya juga mengaku siap bila kelak dipertemukan dengan Farhat Abbas.
"Saya bukan hanya penyanyi, tapi juga orang yang mendampingi dia salama tiga tahun. Sampai dia ke kamar kecil pun saya mendampinginya. Itulah bakti saya kepada dia, bos saya. Begitulah, cuma ketika ada masa nanti kami bisa berkomunikasi lagi sambil bertatap mata dan bercerita, itulah keinginan saya. karena kami bertemu baik-baik, kami pun ingin berpisah juga secara baik-baik."
"Kalau orang lain muncul di TV, dia pasti hajar, tapi saya percaya dia nggak berani sama saya. Ada hal yang bisa bikin dia nggak berani sama saya," pungkas Andrigo.
Diketahui, sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar apapun dari Farhat Abbas terkait persoalan ini.
(Feb/Rul/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyanyi Yang Berani Membongkar Kebusukan Farhat Abbas Terhadap Artis-Artisnya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772