Jumat, 13 Maret 2015

Waduh! Artis Cantik Ini Kesal Dibayar Hanya Rp 200 Miliar

(slidegossip.com) Angka Rp 200 miliar rasanya sudah sangat banyak untuk bisa dinikmati. Namun tidak halnya dengan Kim Kardashian. Artis cantik dengan segudang sensasi ini dikabarkan sangat marah saat tahu hanya mendapat kurang dari Rp200 miliar dari kontrak acara tv terbarunya.
Kim dan manajer yang juga ibunya, Kris Jenner, baru-baru ini menegosiasikan kontrak senilai Rp1,3 triliun dengan E! untuk acara reality show keluarganya. Tetapi Kim Kardashian disebutkan tidak senang dengan nilai kontrak tersebut.
"Kim hanya mendapatkan kurang dari Rp200 miliar, tetapi ia kira ia seharusnya mendapatkan lebih. Pada akhirnya, dialah yang orang ingin lihat di acara tersebut," ujar seorang sumber.
Khloe Kardashian dan Kendall Jenner, bersama saudarinya yang lebih muda Kylie Jenner, masing-masing akan mendapatkan sekitar Rp130 milyar, tetapi mereka juga merasa pantas mendapatkan lebih, terutama saat mantan pembawa acara X Factor tersebut bergabung bersama jajaran 'Fashion Police'.
Sumber juga mengatakan Scott Disick, kekasih Kourtney Kardashian juga tidak senang dengan bayaran senilai Rp130 milyar untuknya, Kourtney dan anak-anak mereka.
"Kourtney dan Scott akan mendapat sekitar Rp130 milyar, tetapi Scott tidak begitu senang. Ia bilang bayaran tersebut kurang, di mana bayaran tersebut akan dibagi antara dirinya dan Kourt, juga anak-anak mereka," ungkapnya seperti yang dikutip dari Femalefirst.
Meski terdapat rasa tidak senang, sepertinya para anggota keluarga Kardashian tidak dapat meninggalkan acara tersebut. "Semua orang menyerah, tetapi mari hadapi, mereka tidak dapat meninggalkan acara tersebut."
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Artis Cantik Ini Kesal Dibayar Hanya Rp 200 Miliar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772