Jumat, 13 Maret 2015

Artis Cantik 68 Tahun Ini Semakin Mesra Dengan Brondong Tampan Yang Usianya 31 Tahun Lebih Muda

(slidegossip.com) Artis kawakan yang sudah berusia 68 tahun namun masih terlihat cantik, Susan Sarandon sudah lima tahun ini menjalin hubungan dengan Jonathan Bricklin, pria yang usianya 31 tahun lebih muda darinya. Meskipun Susan tak pernah mengonfirmasi status hubungannya dengan Jonathan, namun kini Susan Sarandon dan kekasih brondongnya itu justru membintangi reality show berjudul 'Connected'.
Acara realita yang diproduksi oleh AOL ini mengajak penonton mengamati hubungan yang tidak biasa antara Susan dengan Jonathan. 'Connected' menyoroti kehidupan sehari-hari enam pasangan asal New York City. Acara ini terbilang unik, karena adegan-adegannya direkam sendiri oleh pasangan yang tampil di sana. Selama enam bulan syuting, mereka saling berbagi mengenai hubungan asmara mereka.
Susan dan Jonathan, salah satu dari pasangan tersebut, juga mengungkapkan masalah-masalah yang mereka hadapi sebagai pasangan. Tampak sekali Jonathan merasakan ketidaknyamanan dalam berhubungan dengan aktris peraih Piala Oscar itu.
"Aku merasa malu karena kamu mengencaniku," ujar Jonathan pada perempuan yang baru memiliki cucu dari putri sulungnya itu.
"Harusnya kamu pacaran dengan orang yang luar biasa," lanjutnya.
Kata-kata Jonathan dibalas Susan Sarandon dengan ungkapan yang tak kalah mesra, "Aku memang sedang mengencani (orang yang luar biasa)."
Trailer yang diluncurkan AOL sebelum acara itu resmi tayang pada tanggal 31 Maret menunjukkan masa-masa bahagia pasangan tersebut. Ada adegan yang menampakkan pasangan ini asyik berendam di kolam sambil membuat foto-foto selfie. Namun, harian The New York Post sempat memberitakan bahwa mereka sempat putus selama pengerjaan film dokumenter tersebut.
"Susan dan aku saling menghargai dan mengagumi satu sama lain," kilah Jonathan, menanggapi berita perpisahan mereka.
"Tak mungkin untuk menggambarkan dengan ringkas bagaimana hubungan kami, kecuali bahwa hubungan ini terus berkembang dalam cara yang baru dan tidak terduga," lanjutnya.
Menurut Jonathan, Susan telah mendukung keputusannya untuk terlibat dalam 'Connected'. "Membuat serial tentang hidupku telah mengangkat isu-isu yang nyata dan belum pernah dijelajahi, tapi itu tidak membuat kami putus," tukasnya.
(Dini Felicitas/People/E!Online)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik 68 Tahun Ini Semakin Mesra Dengan Brondong Tampan Yang Usianya 31 Tahun Lebih Muda”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772