Minggu, 04 Januari 2015

Ini Alasan Banyak Yang Takut Foto Bareng Dengan Aliando Syarief

(slidegossip.com) Pesinetron muda berwajah tampan, Aliando Syarief, yang kini sedang naik daun, memang memiliki pesona yang berbeda dibandingkan pemain 'Ganteng Ganteng Serigala' yang lainnya. Wajah Aliando Syarief dinilai paling mempesona dan cute di antara pemain lain. Selain itu Ali, panggilan akrab Aliando Syarief, juga dinilai sebagai cowok romantis. Apalagi Ali memiliki bentuk mata indah yang mampu melumerkan hati.
Beberapa adegan romantis bersama Prilly Latuconsina yang dilakoninya bahkan memunculkan gosip cinta lokasi diantara mereka. "Di sini saya cuma ingin menghibur Indonesia. Ingin Indonesia punya couple lagi setelah Stefan William-Yuki Kato. Saya berusaha menciptakan itu bersama Prilly," tukas Ali.
Namun tiap hari melakoni peran sebagai Digo ternyata membuat Aliando Syarief dilanda kejenuhan. Tuntutan skenario mengharuskannya berperan seperti vampir berusia 200 tahun. Ali pun sempat bingung untuk mengembangkan kemampuan aktingnya lagi di sinetron ini.
"Aktingnya itu lagi, itu lagi. Bingung, mau dibawa ke mana lagi akting saya. Disitulah tantangan saya. Makanya sekarang lagi ingin eksplorasi lagi. Mencoba lagi karakter yang baru biar enggak jenuh," ucapnya.
Memang tidak mudah membelokkan karakter Digo. Selain karakter cool Digo sudah kadung melekat, juga ia harus mengikuti alur cerita dari penulis skenario.
"Humoris sedikit bolehlah biar sosok Digo enggak terlalu seram. Pasalnya tiap kali saya foto-foto bersama anak-anak kecil, mereka takut digigit sama saya. Demi Allah. Ibunya senang, tapi anaknya takut sampai menangis. Sampai saya berkata, 'Ya Allah, kok di mata mereka gue seram banget, sih.' Makanya, saya ingin menjadikan karakter Digo agak humoris biar anak-anak enggak memandang seram," terangnya.
Bukan cuma mengeluarkan sisi humoris Digo, dalam satu episode ia juga harus memainkan dua karakter yang bertolak belakang. Di satu sisi cool, di sisi lain jahat.
"Saat Digo sedang kerasukan roh jahat, dengan cepat dia harus berubah lagi jadi Digo. Susah perpindahannya. Jadi, saya harus mengeluarkan dua karakter," beber bungsu dari dua bersaudara ini.
Namun Aliando Syarief merasa bersyukur dengan perpindahan karakter yang dilakoninya. "Alhamdulillah, senang banget setelah lihat hasil perpindahan karakternya. Benar-benar sempurna. Kendati di editing kurang maksimal," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Banyak Yang Takut Foto Bareng Dengan Aliando Syarief”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772