Kamis, 26 Maret 2015

Ini 3 Model Cantik Dari Indonesia Yang Masuk Finalis Asia's Next Top Model 2015

(slidegossip.com) Ajang kontes pemilihan model tingkat Asia bertajuk 'Asia's Next Top Model 2015 Season 3' sudah mulai tayang di saluran Star World tanggal 25 Maret 2015 pukul 19.45 WIB. Di musim ketiganya, reality show modelling ini telah memilih 14 peserta dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Dari Indonesia, ada tiga model cantik yang masuk dalam 14 besar Asia's Next Top Model 2015. Mereka adalah Tahlia Raji, Rani Ramadhany dan Ayu Gani.
Rani yang berusia 20 tahun tidak hanya tertarik di dunia modelling, tapi ia juga tertarik dengan dunia seni dan mampu memainkan alat musik drum. Sementara Tahlia yang masih berusia 18 tahun pindah ke Jakarta untuk meniti karir sebagai seorang model. Peserta terakhir dari Indonesia adalah Ayu Gani. Ia sangat tertarik dengan dunia modeling. Ia mulai jadi perhatian saat perempuan berusia 23 tahun ini mengikuti kompetisi Wajah Femina.
Selain menampilkan tiga peserta dari Indonesia, terjadi perubahan dalam format juri Asia's Next Top Model 2015 musim ini. Nadya Hutagalung yang pada dua musim sebelumnya berperan sebagai juri dan presenter acara Asia's Next Top Model akan digantikan oleh model asal Filipina, Georgina Wilson. Pergantian ini dilakukan karena Asia's Next Top Model ingin menampilakn wajah berbeda untuk musim ini. Georgina yang berprofesi sebagai model asal Filipina, entrepreneur, VJ dan CEO, dianggap mampu menggambarkan wajah Asia yang kuat dan berkarakter.
Selain Georgina, juri dua musim sebelumnya, Joey Mead-King akan kembali tampil di Asia's Next Top Model 2015. Ditambah, designer dan juri Australia's Next Top Model, Alex Perry juga meramaikan musim terbaru Asia's Next Top Model.
Pemenang Asia's Next Top Model 2015 ini akan diberi julukan Face of TRESemme 2015 di Asia Tenggara dan Face of ZALORA. Pemenang juga memiliki kesempatan untuk memiliki seri terbaru sedan Subaru XV IMS dan diberikan satu sesi khusus untuk fashion spread di Harper's Bazaar Singapura. Untuk memenangkan kompetisi ini, para finalis Asia's Next Top Model harus melewati setiap tantangan di setiap episodenya. Pada setiap episodenya akan ada satu peserta tereleminasi hingga akhirnya satu pemenang terpilih.
Asia's Next Top Model merupakan reality show di bidang modelling yang menampilkan calon-calon model dari kawasan Asia-Pasifik. Ajang ini merupakan platform bagi model Asia untuk bisa terkenal dan sukses menghadirkan fashion faces terbaik di dunia modeling.
(Raudhatul Zannah/muvila.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 3 Model Cantik Dari Indonesia Yang Masuk Finalis Asia's Next Top Model 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772