Kamis, 26 Maret 2015

Ini Alasan Utama Zayn Malik Keluar Dari One Direction Yang Bikin Fans Menangis

(slidegossip.com) Kabar cukup mengejutkan datang dari boyband fenomenal One Direction. Salah satu personilnya, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction bersamaan dengan tidak tampilnya Zayn dalam konser One Direction di Jakarta, Indonesia hingga membuat banyak penggemarnya menangis. Banyak yang bertanya, apa sebenarnya alasan Zayn Malik keluar dari One Direction yang sudah membesarkan namanya hingga begitu populer seperti sekarang?
Dari pantauan slidegossip.com, Zayn Malik rupanya punya alasan kuat kenapa akhirnya ia keluar dari One Direction. Lewat akun Facebook resmi One Direction, Zayn menyampaikan alasannya hengkang dari boyband asal Inggris itu, Kamis (26/3/2015).
"Saya keluar karena ingin menjadi remaja 22 tahun yang normal. Di mana mampu bersantai dan memiliki waktu pribadi yang jauh dari sorotan," tulisnya di laman tersebut.
Zayn Malik berharap keputusannya untuk hengkang dari One Direction itu tak mempengaruhi hubungannya dengan personel yang lainya. Ia pun masih menganggap Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson sebagai teman terbaiknya.
"Saya tahu, saya punya teman terbaik seperti Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia," tulisnya lagi.
Zayn Malik juga langsung meminta maaf kepada para Directioners (sebutan untuk fans One Direction) atas keputusannya itu. "Saya meminta maaf kepada seluruh fans jika membuat kalian kecewa. Tapi saya harus melakukan ini karena saya merasa ini adalah yang terbaik," tulisnya.
Zayn Malik yang punya nama asli Zain Javadd Mali itu merasa memang saat ini merupakan waktu yang tepat untuk keluar dari One Direction. Satu sisi, ia juga merasa sangat senang pernah tergabung dalam boyband asal Inggris itu. "Saya merasa ini waktu yang tepat untuk tinggalkan band ini (One Direction)," jelasnya.
"Perjalanan bersama One Direction telah lebih dari apa yang pernah saya bayangkan," tulisnya lagi.
Sementara itu, para personil One Direction lainnya mengaku sedih kehilangan sosok Zayn. Meski sedih, boyband asal Inggris itu tetap menghargai keputusan Zayn. Mereka menyebut lima tahun terakhir bersama Zayn Malik adalah sebuah masa yang luar biasa.
"Kami sangat sedih melihat Zayn keluar (dari One Direction). Tapi kami sangat menghargai keputusannya," tulis mereka di laman resmi One Direction, Kamis (26/3/2015).
"Kami menjalani lima tahun yang luar biasa. Kami akan terus berteman baik," tulisnya lagi.
Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles dan yang lainnya pun tak mau larut dalam kesedihan. Mereka bersiap untuk meneruskan karier bersama para personel tersisa. "Kami akan terus berjalan. Kami akan melanjutkan rekaman album baru kami dan melanjutkan tur dunia," tulisnya lagi.
Sosok Simon Cowell yang menjadi 'sutradara' terbentuknya One Direction pun ikut berkomentar atas hengkangnya Zayn Malik dari boyband bentukannya itu. Simon sendiri mengaku sangat menghargai keputusan yang diambil Zayn.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn untuk semua yang diberikannya untuk One Direction," ucap Simon lewat lama resmi One Direction, Kamis (26/3/2015).
"Sejak bertemu dengan Zayn pada 2010 lalu, saya sangat sangat bangga dengan perkembangannya," sambungnya.
Meski kehilangan Zayn Malik, Simon sendiri yakin One Direction akan terus bertahan. Ia pun bersemangat untuk melihat perkembangan boyband pelantun 'Story of My Life' itu. "Saya yakin para penggemar bisa tetap bersenang-senang bersama Niall, Liam, Harry dan Louis," pungkasnya.
Simon Cowell melihat talenta One Direction saat dirinya menjadi juri X-Factor Inggris pada 2010 lalu. Simon saat itu menggabungkan Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson yang awalnya audisi sebagai penyanyi solo menjadi sebuah boyband.
Kejelian Simon akhirnya berbuah hasil manis. Lewat empat albumnya, nama One Direction pun menjadi primadona di industri musik dunia saat ini. Zayn Malik sendiri memutuskan untuk tak ikut konser 'On the Road Again Tour' One Direction di Manila dan Jakarta. Zayn mengaku stres dan memutuskan pulang ke Inggris.
(Op)

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Utama Zayn Malik Keluar Dari One Direction Yang Bikin Fans Menangis”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772