Rabu, 04 Maret 2015

Kenal Lebih Dekat Dengan Kezia Kasenda, Pemenang Female Category Face Of Indonesia 2015

(slidegossip.com) Setelah Dhiyo Rachmat pemenang Male Category, kini giliran Kezia Kasenda dari Posture Management, Pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 Female Category yang kami wawancarai. Kepada slidegossip.com, model cantik bernama lengkap Kezia Margaretha Kasenda ini berbagi tentang cerita di balik kemenangannya. Tak hanya itu, gadis kelahiran Manado, 14 Juni 1994 yang bertinggi badan 176 cm ini juga bercerita tentang persiapannya menghadapi kontes model internasional, Face Of Asia di Korea pada bulan April mendatang.
 
SlideGossip : "Halo Kezia, gimana nih perasaan kamu setelah diumumkan sebagai pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 Female Category? Pernah kebayang gak sebelumnya kalau kamu bakal menjadi pemenang?
Kezia : "Halo SlideGossip.. Puji Tuhan saya sangat senang menjadi pemenang Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 Female Category. Saya  hanya mencoba memberikan yang terbaik dari diri saya dan apa yang saya miliki secara maksimal di ajang ini. Saya benar-benar tidak pernah menyangka bahwa saya adalah pemenang Face of Indonesia 2015."

SlideGossip : "Sebelumnya apa saja persiapan kamu buat mengikuti kontes Asia New Star Model Contest - Face Of Indonesia 2015 ini? Apalagi saingannya kemarin kan juga banyak tuh?"
Kezia : "Yang pasti sebelum mengikuti kontes ini, saya mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan latihan agar dapat memberikan yang terbaik, selain itu mempersiapkan mental dan juga berdoa."

SlideGossip : "Kamu ingin berterima kasih kepada siapa saja atas kemenangan ini?"
Kezia : "Pertama kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan saya begitu banyak berkat sampai saya bisa ada di tahapan seperti sekarang ini. Kedua, kepada keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan saya. Kemudian saya juga sangat berterimakasih kepada management saya yaitu Posture Management yang sudah mendorong, memotivasi, memberikan saya masukan dan latihan sehingga saya dapat memberikan yang terbaik. Juga kepada teman-teman saya yang selalu memberikan saya semangat."
SlideGossip : "Menurut kamu sendiri, apa yang membuat kamu pantas jadi pemenang?"
Kezia : "Karena saya mencoba menjadi diri saya sendiri dan juga percaya kepada diri sendiri bahwa saya mampu dan bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan apa yang saya miliki untuk mencapai hasil yang baik."

SlideGossip : "Menurut kamu, karakter seperti apa yang harus dimiliki oleh seorang Juara/Pemenang?"
Kezia : "Karakter yang mau berusaha, tidak mudah menyerah, dan percaya kepada diri sendiri."

SlideGossip : "Kamu kan bakal mewakili Indonesia untuk ajang internasional Face Of Asia di Korea nih. Ada beban tersendiri gak? Dan apa saja persiapan kamu untuk menghadapi para pesaing yang pastinya lebih berat di sana. Apa ada persiapan khusus?"
Kezia : "Bukan beban tapi lebih kepada tanggung jawab untuk mewakili Indonesia dan tidak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya. Persiapan yang saya lakukan latihan, latihan dan latihan agar performance saya semakin baik sehingga pada saat di Korea saya mampu bersaing dengan kontestan-kontestan dari 16 negara lain. Untuk persiapan khusus yaitu menjaga kesehatan agar fit sampai grand final nanti."

SlideGossip : "Buat seorang Kezia, apa arti 'kemenangan'? Dan apa arti 'kegagalan'?"
Kezia : "Kemenangan bagi saya adalah hasil dari kerja keras dan usaha kita dalam meraih mimpi. Kegagalan bagi saya bukan sebuah penghalang ataupun batu sandungan untuk berhenti, tetapi menjadi suatu dorongan dan motivasi agar saya bisa menjadi lebih baik lagi."
(Op); foto : vickaboo photography
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Kenal Lebih Dekat Dengan Kezia Kasenda, Pemenang Female Category Face Of Indonesia 2015”


Tiara mengatakan...
on 

Ooooo ini pemenang ceweknya..., cantik.

adjie mengatakan...
on 

semoga bs membanggakan indonesia dimata dunia

Ariana Miety mengatakan...
on 

Walah tinggi sekali mbak kezia ^=^

pengobatan penyempitan pembuluh darah secara alami mengatakan...
on 

postingan yg sangat menarik, sangat menyenangkan berkunjung ke situs ini

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772