Jumat, 27 Maret 2015

Artis Cantik Ini Tertangkap Basah Sedang Mengupil dan Menggaruk Pantat

(slidegossip.com) Artis cantik Hong Kong, Michelle Ye kehilangan tata kramanya sewaktu syuting drama televisi berjudul 'Azalea'. Michelle yang feminin tertangkap basah kamera salah seorang fotografer paparazzi sedang mengupil. Dia melakukannya dengan santai tanpa mengetahui ada kamera yang sedang membidiknya. 'Azalea' adalah drama televisi yang juga diproduseri oleh Michelle Ye. Drama ini melibatkan sejumlah bintang terkenal seperti Huang Xiaolei, Tian Hairong, dan Monica Mok.
Sewaktu tertangkap kamera sedang mengupil, Michelle Ye rupanya sedang bersiap untuk syuting dan baru saja mengganti pakaiannya dengan pakaian tradisional Cina. Michelle telah mengalami peningkatan popularitas sejak terjun ke dunia hiburan. Dia bukan hanya menjadi aktris populer, melainkan juga produser drama televisi paling populer di negara itu.
Namun demikian, citra bemartabatnya seakan luruh seketika ketika foto menggelikannya itu terpampang di halaman utama sebuah tabloid di Cina. Michelle Ye mengupil sembari membaca naskahnya. Bahkan, belum sempat mencuci tangan bekas dia mengupil, Michelle justru berjabat tangan dengan seorang aktor laki-laki.
Sosok tomboy Michelle Ye semakin terlihat manakala dengan santainya Michelle menggaruk celana belakangnya karena gatal meski dikelilingi oleh awak produksi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Tertangkap Basah Sedang Mengupil dan Menggaruk Pantat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772