Selasa, 04 November 2014

Satu Lagi Artis Hong Kong Yang Bunuh Diri Dengan Terjun Dari Atas Gedung

(slidegossip.com) Artis cantik Hong Kong, Colleen Chan nekat bunuh diri pada hari Jumat, tanggal 24 Oktober malam, waktu setempat. Colleen memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bunuh diri dari gedung pencakar langit hingga tewas. Berdasarkan laporan Asiaone, artis berusia 40 tahun itu ditemukan tewas di Po Lam Estate sekitar pukul 23.00, waktu setempat. Polisi menegaskan, Chan adalah putri sutradara yang juga aktor Hong Kong, Frankie Chan.
Seolah memberikan tanda, sebelum bunuh diri, Colleen Chan sempat mem-posting foto orang bunuh diri dari gedung pencakar langit dengan bunyi pesan: "Aku tidak tahu apakah yang berikutnya aku," pada aplikasi jejaring sosial WeChat, pekan lalu.
Beberapa jam sebelum kematiannya, terdapat pesan permintaan tolong dari Facebook Colleen. Colleen juga mem-posting beberapa pesan lain. Dia mem-posting foto mirip artis Paulina Chan yang meninggal bunuh diri pada tahun 2002 silam.
Setelah itu, dia mem-posting foto sebuah gedung tinggi dan menulis pesan lain: "Semuanya, baik yang membenci maupun menyayangiku. Aku berencana untuk tidak menemui kalian semua lagi selamanya."
Teman Colleen Chan, artis Irene Wan mengatakan, dia melihat posting-an Colleen di WeChat. Namun, dia menduga itu hanya lelucon. Pasalnya, Colleen selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang ceria. Film terakhir yang dibintangi Colleen Chan berjudul 'Love In Action' yang diproduksi oleh Jackie Chan, disutradarai oleh ayahnya, dan dibintangi Kenneth Ma dan Wan. Demikian seperti dilansir dari Lollipop.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Lagi Artis Hong Kong Yang Bunuh Diri Dengan Terjun Dari Atas Gedung”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772