Jumat, 27 Maret 2015

Rahasia Vicky Prasetyo Pacaran Dengan 632 Wanita : Bertapa di Makam Prabu Siliwangi

(slidegossip.com) Setelah bebas dari kurungan penjara karena kasus penipuan dan pemalsuan, mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo malah semakin terkenal di dunia hiburan. Baru-baru ini Vicky kembali menebar sensasi dengan mengaku bahwa dirinya adalah seorang playboy sejati yang pernah berpacaran dengan 632 wanita. Yang lebih hebat lagi, Vicky menyebutkan jika para wanita yang ia pacari itu bukan hanya berasal dari kalangan biasa.
"Ada artis dan model. Semua jumlahnya 632, Zaskia (Gotik) yang ke 632, sudah sejak SMP kelas 3," kata Vicky belum lama ini seperti dikutip slidegossip.com.
Menurut Vicky Prasetyo, dalam waktu 1 bulan ia dapat berganti pacar belasan sampai puluhan kali. Vicky mengakui dirinya bisa dengan mudah menggaet para perempuan karena pernah bertapa.
"Minum air putih aja. Ada lah, ada ritual khusus. Bertapa aja di Sancang, Garut," beber Vicky.
Menurut masyarakat Jawa Barat, kawasan Sancang, Garut adalah daerah yang terkenal dengan mitos dan legenda Prabu Siliwangi. "Makam Prabu Siliwangi ada juga di beberapa tempat. Di Leuweung Sancang, Garut, ada. Di daerah Kawali, Ciamis juga ada. Di Gunung Tampomas, Sumedang juga ada," ungkap Wawan Tarniwan, aktivis lingkungan dan budaya Sunda.
Wawan mengatakan bahwa konon di Leuweung Sancang pasukan Prabu Siliwangi didesak pasukan Kian Santang. Sedangkan putranya sendiri memutuskan memeluk Islam. Prabu Siliwangi memiliki gelar Sri Baduga Maharaja. Ia memerintah Pajajaran pada tahun 1482-1521 dan terkenal sebagai raja yang mencintai rakyatnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Vicky Prasetyo Pacaran Dengan 632 Wanita : Bertapa di Makam Prabu Siliwangi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772