Jumat, 27 Maret 2015

Aktor Tampan Ini Mengaku Tak Pernah Sekalipun Ditolak Wanita Yang Diincarnya

(slidegossip.com) Buat aktor Lee Seung Gi yang berwajah tampan dan populer, perkara menggaet gadis pujaan tentu bukanlah hal sulit. Dengan sangat percaya diri, Lee Seung Gi mengaku tidak pernah ada gadis yang menolaknya. Dalam sebuah wawancara, Lee Seung Gi mengungkapkan bagaimana caranya mendekati sang gadis pujaan hingga membuat dirinya jarang ditolak.
"Setiap kali saya mendekati seorang gadis untuk mengajaknya kencan, saya tidak pernah ditolak. Jadi saya kira tingkat keberhasilan saya memang cukup tinggi untuk berkencan,” ujar pria yang membintangi film 'Today's Love' itu dalam wawancara dengan TV Report.
Tapi, untuk urusan memperlihatkan bukti cintanya, kekasih Yoona SNSD ini justru agak ceroboh. "Saya tidak malu ketika mencintai seorang gadis. Malahan, saya agak ceroboh ketika memperlihatkan cinta saya kepadanya," aku Seung Gi seperti dikutip Soompi.
Salah satu rahasia kenapa cinta Lee Seung Gi jarang ditolak wanita yang ditaksirnya adalah karena usahanya yang benar-benar keras ketika meluluhkan hati gadis pujaannya. "Saya memang benar-benar yakin dengan apa yang saya rasa dan memastikan bahwa saya memang punya perasaan yang tulus terhadap gadis itu sebelum saya menyatakan cinta padanya," papar dia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Ini Mengaku Tak Pernah Sekalipun Ditolak Wanita Yang Diincarnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772