Jumat, 13 Februari 2015

Dengar Ariel Putus Dengan Sophia Latjuba, Ini Komentar Pedas Luna Maya!

(slidegossip.com) Meski kini sudah sama-sama memiliki pacar dan menjalani kehidupan masing-masing, Luna Maya masih saja dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya, Ariel 'Noah'. Kisah cinta mereka seolah tak terlupakan begitu saja di mata publik. Apalagi belum lama ini Ariel dikabarkan sudah putus dengan Sophia Latjuba. Menanggapi kabar ini, Luna mengaku sudah tak peduli lagi dengan urusan mantan pacarnya itu.
"Harus banget (komentar) ya, enggak peduli, enggak ngerti kalau gitu-gitu," jawab Luna saat dijumpai di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).
Sepertinya Luna Maya memang sudah move on dan melupakan Ariel. Ia pun terlihat acuh dengan kehidupan sang mantan. "Biasa saja. Kalau ditanya (soal Ariel) ya dijawab. Enggak tahu deh kalau mereka. Kalau ditanya bete atau enggak, ya enggak, memang sudah bodo amat," tandas Luna.
Luna Maya pun mengaku kini tengah menikmati hubungan asmaranya dengan Reino Barrack. Namun ketika disinggung sosok Reino, Luna seolah tampak mengalir bercerita dan mendadak membandingkan kekasihnya saat ini dengan yang dulu. Apakah yang dimaksud Luna adalah Ariel?
"Yang sekarang tenang. Kalau yang dulu sok tenang tapi sebenarnya emosian. Kalau yang sekarang apapun dibicarakan, sama-sama nyari solusi, argumen harus beralasan. Saya marah karena ini, solusinya apa, hubungan dewasa, memang harus begitu," papar Luna.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dengar Ariel Putus Dengan Sophia Latjuba, Ini Komentar Pedas Luna Maya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772