Jumat, 13 Februari 2015

Aktor Tampan Terkenal Ini Meminta Maaf Karena Mabuk di Lokasi Syuting

(slidegossip.com) Aktor tampan Korea, Kang Ha Neul akhirnya buka-bukaan soal kejadian lucu saat ia sedang mabuk. Awalnya, saat menghadiri press conference film 'Twenty', Kim Woo Bin mengungkapkan apa saja yang dilakukan Kang Ha Neul saat dirinya mabuk di lokasi syuting. Dia berteriak di depan rumah yang digunakan para kru untuk istirahat.
"Setelah minum banyak, Kang Ha Neul berteriak di rumah untuk kru istirahat. Ketika dia mabuk, tingkahnya tidak banyak berubah, tapi dia pasti sedang dalam mood yang bagus saat itu. Dia pergi dari satu toko ke toko lain untuk minum," ungkap Kim Woo Bin.
Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho '2PM' kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting 'Twenty'. Hal itu pula yang membuat mereka semakin akrab dan saling mengenal kebiasaan masing-masing.
Mendengar pengakuan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul pun akhirnya langsung menjelaskan kronologi kejadian memalukan saat ia mabuk tersebut. Dia mengaku sengaja minum untuk mengungkapkan perasaan bahagianya saat syuting 'Twenty'. Bintang serial drama 'The Heirs' ini pun meminta maaf pada warga sekitar yang mendengarnya berteriak. Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (12/2/2015).
"Aku minum malam itu karena ingin tidur dengan perasaan bahagia dan nyenyak. Aku sangat senang ketika syuting 'Twenty', jadi aku berteriak 'Aku mencintai kalian.' Aku tidak sadar ada jadwal syuting keesokan harinya. Kim Woo Bin harus syuting pagi hari dan kru memberitahuku ucapan Kim Woo Bin, 'Kang Ha Neul akan terima balasannya ketika dia muncul.' Aku ingin minta maaf pada warga Jeonju," kata Kang Ha Neul.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Terkenal Ini Meminta Maaf Karena Mabuk di Lokasi Syuting”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772