Jumat, 13 Februari 2015

Hebat! Iko Uwais Masuk Daftar Calon Aktor Pemeran Spider-Man dan Film 'Star Wars 7'

(slidegossip.com) Sebuah hal yang membanggakan dalam perjalanan karier aktor tampan Iko Uwais di dunia perfilman. Pasalnya, Iko Uwais baru saja ditetapkan masuk dalam daftar 7 nama aktor calon pemeran Spider-Man. Studio Sony Pictures dan Marvel memang sedang mencari pengganti Andrew Garfield untuk memerankan karakter superhero Spider-Man.
Situs berita Firstshowing pun memunculkan tujuh nama kandidat aktor yang dinilai cocok untuk berperan sebagai manusia laba-laba itu. Dan yang cukup mengejutkan, sekaligus membanggakan, salah satu aktor Indonesia, Iko Uwais, masuk dalam daftar tersebut.
Dilihat dari nama-nama dalam daftar tersebut, Iko Uwais rupanya harus bersaing dengan bintang-bintang muda terkenal yang juga masuk menjadi kandidat antara lain Nick Robinson (The King of Summer), Thomas Mann (Project X), Anton Yelchin (Star Trek), Donald Glover (The Muppets), Ansel Elgort (The Fault in Our Stars), dan kandidat terkuat yang paling sering diperbincangkan saat ini, Dylan O' Brien (The Maze Runner).
"Berbicara mengenai seseorang yang memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan, dan 'kegarangan', Iko Uwais sangat cocok untuk peran Spider-Man. Uwais memang memiliki usia yang paling tua dari seluruh aktor di daftar ini (saat ini usianya 32 tahun), tapi dia masih terlihat muda, dan sesuai untuk peran seperti ini,” tulis Editor Firstshowing, Ethan Anderton.
Namun Ethan mengakui cukup sulit untuk Iko Uwais bergabung dalam proyek film sebesar 'Spider-Man' karena dia belum memiliki banyak pengalaman dalam membintangi film berbahasa Inggris. Sebelumnya, nama Iko Uwais juga santer disebut bakal bergabung dalam film 'Star Wars 7: The Force Awakens'.
(ari/gur)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hebat! Iko Uwais Masuk Daftar Calon Aktor Pemeran Spider-Man dan Film 'Star Wars 7'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772