Sabtu, 03 Januari 2015

Ini Isi Pembelaan Shireen Sungkar Ketika Teuku Wisnu Dihina Banyak Orang

(slidegossip.com) Aktor tampan Teuku Wisnu yang dulu berpenampilan stylish dengan wajah putih mulus dan klimis, kini merubah arah penampilannya. Semenjak menikah dengan Shireen Sungkar, Wisnu sengaja mengubah penampilannya menjadi lebih Islami. Awalnya sedikit demi sedikit Teuku Wisnu mulai muncul lebih sering dengan pakaian Islami seperti baju koko, peci hingga memakai celana di atas mata kaki. Kini perubahan penampilan Teuku Wisnu tak hanya sekedar pakaian saja, ia menjadi lebih kentara dalam mengikuti sunnah Rasul dengan memelihara jenggot. Hal ini terlihat dengan jelas melalui foto-foto yang diunggahnya maupun yang diposting oleh sang istri, Shireen Sungkar melalui akun Instagram masing-masing.
Namun ada kejadian yang cukup menyita perhatian saat Shireen Sungkar mengunggah foto bersama Teuku Wisnu dan anak mereka. Shireen menuliskan caption, "My little family #family #gakusahcommentjenggot," seolah tak ingin orang-orang mengomentari apalagi sampai menghujat penampilan suaminya yang berjenggot.
Sayang pada kenyataannya, tak semua penggemar Teuku Wisnu maupun Shireen Sungkar menyukai penampilan baru Wisnu itu. Beberapa diantara mereka justru melontarkan cibiran yang tak layak.
"Dah kayak muka nurdin m top aja wisnu skrng,suka wisnu yg dulu," tulis akun @sesranengsih88.
"Cukur npa jenggotnyaa?? shireen mkin cntik kok tengku mkin kyk embah" jenggotan baru punya ank satu," akun @trianaocthavia menimpali.
Tak ingin sang suami dilecehkan lantaran sunnah berjenggot tersebut, Shireen pun menanyakan hal yang sangat personal, tentang agama yang dianut follower tersebut. Tak hanya itu saja, artis cantik yang kini berhijab itu juga memberikan pengertian dan pembelaan dari para fans yang usil soal penampilan Teuku Wisnu.
"Fyi (for your information) yang Islam tapi nggak tahu sunnah, jadi gini loh, jenggot boleh dirapikan kalau udah segenggam. Nah, Wisnu kan jalanin sunnah, kalau ngatain emang nggak takut dosa? Kan sayang pada berjilbab tapi orang jalanin sunnah rasulnya sendiri dihina," tulis Shireen.
Teuku Wisnu sendiri mengakui bahwa perubahan penampilannya saat ini adalah bentuk pengabdian dirinya kepada agama yang dia anut, Islam. Wisnu bilang, dirinya hanya mengikuti sunah Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wassalam.
"Saya ingin mengikuti sunnah rasul seperti memanjangkan jenggot, memakai celana di atas mata kaki," ujar Wisnu, Senin (29/12/2014) lalu.
Teuku Wisnu juga sadar betul bahwa perubahan penampilannya sekarang akan memicu pro dan kontra baik dari para penggemarnya atau masyarakat umum. Wisnu mengaku siap mendapatkan kritikan atas perubahan penampilannya. Wisnu menegaskan bahwa dia punya ulama panutan yang dia ikuti, sehingga dia hanya akan merapikan jenggotnya bila sudah segenggaman tangan.
"Insya Allah saya juga punya pendapat sendiri dari ulama yang mengatakan hal tersebut baik. Jadi, ketika jenggot sudah segenggam, baru saya rapihkan," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Pembelaan Shireen Sungkar Ketika Teuku Wisnu Dihina Banyak Orang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772