Sabtu, 03 Januari 2015

'Cinta Harus Dijaga', Duet Terbaru Nicky Tirta dan Rini Mentari

(slidegossip.com) Artis cantik Rini Mentari dari Ina Management, meramaikan dunia musik tanah air dengan meluncurkan single berjudul 'Cinta Harus Dijaga' yang diciptakan oleh Alam Urbach, pencipta lagu yang karya-karyanya pernah dinyanyikan oleh penyanyi terkenal seperti Judika, Afgan dan Dewi Sandra. Untuk lagu 'Cinta Harus Dijaga' ini, Rini Mentari berduet dengan Nicky Tirta. Video klip-nya dibuat di Pantai Wisata Pasir Timbul, Lampung Tengah. Buat kamu yang penasaran dengan video klip romantisnya, bisa klik disini.
Menurut Rini, ide untuk berduet ini datang dari Nicky Tirta. Pasalnya, Rini sering bernyanyi saat berada di lokasi syuting. "Ide duet ini dari Nicky Tirta. Jadi Nicky dan Rini pernah shooting bareng. Rini di lokasi suka nyanyi-nyanyi. Terus Nicky hubungi aku ngajak buat duet. Untuk proses pengerjaan single ini kurang lebih 2 bulan. Kendalanya kadang bentrok dengan schedule shooting kita masing-masing. Karena memang Nicky dan Rini sama-sama shooting FTV," papar Rini kepada slidegossip.com.
Rini pun menceritakan lebih detail tentang lagu terbarunya ini. "Jadi lagu ini diproduseri langsung oleh Alam Urbach dan Nicky Tirta. Kita buat lagu ini indie, tanpa label. Jadi kita bener-bener jalan sendiri untuk produksi dan juga promosinya. Judulnya 'Cinta Harus Dijaga', yang menceritakan bagaimana cinta harus dipupuk dan dijaga dengan tulus, cinta tanpa pamrih dan bagaimana menjaga kesetiaan. Lagu ini cocok banget buat semua kalangan. Apalagi buat para pendengar yang berstatus LDR. Hahaha," ucap Rini.
Rini juga menjelaskan alasan tersendiri tentang konsep video klip dan mengapa memilih daerah pantai di Lampung Tengah sebagai lokasi pembuatan-nya.
"Sebenernya konsep awalnya kita mau buat ala-ala Texas country di ladang jagung dan pantai. Tapi karena saat kita datang ke Lampung hujan terus, jadi konsep berubah ke pantai. Ladang jagungnya cuma dapat sedikit shoot-nya. Proses pembuatannya juga cuma 2 hari, karena kita ngejar sebelum Natal harus kelar. Dan karena Nicky dan Rini schedule-nya agak padat, jadi cuma dapat 2 hari. Timing pas kita datang juga kurang bagus. Ombak lagi pasang, tapi kita tetap ngerjain semaksimal mungkin. Kita buat klip ini di Lampung karena mau dapat 2 lokasi di 1 tempat. Jadi 2 hari 2 konsep kelar. Dan ladang jagung yang luasnya berhektar itu adanya di Lampung. Kalau di Jawa ladang jagungnya kurang luas," tutur Rini.
Dengan digarapnya single 'Cinta Harus Dijaga', Rini berharap pendengar lagu ini bisa menghayati dan mengambil manfaat dari lirik-lirik dalam lagu yang dinyanyikannya bersama Nicky Tirta itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Cinta Harus Dijaga', Duet Terbaru Nicky Tirta dan Rini Mentari”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772