Selasa, 18 November 2014

Ini Foto Shireen Sungkar Yang Diposting Bunga Citra Lestari (BCL) dan Dikritik Banyak Orang

(slidegossip.com) Sebagai muslimah yang sudah memutuskan untuk berjilbab, sudah selayaknya bisa menutup seluruh bagian auratnya termasuk rambut walau hanya sehelai, kecuali muka dan telapak tangan. Mungkin ini menjadi salah satu masukan buat artis Shireen Sungkar yang kini juga telah berhijab. Saat Shireen memutuskan untuk memakai hijab beberapa bulan lalu, banyak yang mendukung dan memuji penampilannya dengan berjilbab.
Namun kini setelah melihat foto yang diunggah Bunga Citra Lestari (BCL) di akun Instagram-nya, banyak yang menyayangkan dan kemudian memberikan kritik saat Shireen terlihat melakukan sedikit kesalahan pada jilbab yang dipakainya.
Dalam foto BCL yang sedang bersama Shireen Sungkar dan bayinya, rambut bagian atas Shireen sedikit terlihat dari balik hijabnya. Tidak terlalu banyak rambut yang nampak, tapi ternyata sukses menuai kritik dari beberapa fansnya.
"Niat pakai jilbab nggak sih? Kok kelihatan rambutnya?" tulis akun @citrazeinam.
"Itu niat pakai jilbab nggak sih :| :|," tulis akun deniazone.
"Berjilbab tapi kok masih kelihatan ya rambutnya," tulis akun @balqisbunda.
Meski demikian, tak sedikit pula yang membela dan memaklumi istri Teuku Wisnu tersebut. Beberapa di antara mereka memberikan argumen mengapa hijab yang dipakai Shireen Sungkar bisa berantakan.
"Permisi yah, saya juga berhijab dan punya anak kecil. Niatnya pengen syar'i tapi kalau sudah momong anak, apalagi baby dan batita, sudah nggak keurus sama penampilan diri. Apalagi Shireen nggak pakai ciput/dalaman, bahan jilbabnya pun mudah bergeser ke mana-mana. Positif thinking ya dear. Boleh mengingatkan, tapi yang sopan. Kita warga beradab, punya norma," tulis @shintairawan2510.
"Budaya masyarakat Indonesia selalu mencari kesalahan orang lain... orang2 di mesir gaya hijabnya jg seperti itu tp ga ada orang urus... perbaiki diri masing2 dulu baru memperbaiki orang lain... yg sabar ya mba," tulis akun @nadinemarzuki.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Shireen Sungkar Yang Diposting Bunga Citra Lestari (BCL) dan Dikritik Banyak Orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772