Selasa, 18 November 2014

Cerita Seru Dari Ikbal Fauzi, Pemeran Raditya di Sinetron 'Badai' MNCTV

(slidegossip.com) Ada sinetron baru di MNCTV yang judulnya 'Badai, Naga Boy' produksi MD Entertainment, yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Salah satu pemainnya adalah Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Raditya, tokoh antagonis yang menjadi musuh Adly Fairuz (pemeran Badai) dalam sinetron ini. Kepada slidegossip.com, Ikbal menceritakan tentang peran yang ia mainkan.
"Halo pembaca SlideGossip, di sinetron 'Badai' ini gue berperan sebagai Raditya, ketua gank yang suka ngebully Badai (Adly Fairuz). Nama gank-nya ILUZIO, semua anggotanya ada 4 orang. Gue disini karakternya sombong, culas, sok berkuasa, keras kepala, tapi sayang banget sama pacarnya, namanya Karin (Anggika Bolsterli)."
Bermain sebagai tokoh antagonis, Ikbal Fauzi mengaku sempat mengalami kesulitan karena perannya harus sering marah-marah dan berteriak. "Iya peran antagonis. Pastinya lumayan kesulitan hehehe. Soalnya gue dituntut marah-marah dan bentak orang terus. Hampir beberapa scene isinya harus marahin orang. Ternyata marahin orang itu butuh energi lebih ya, hahaha," tuturnya.
"Tapi ini memang karakter yang pingin banget gue peranin. Jadi orang yang sombong, culas, tempramen, berpikiran jahat sama orang. Karena itu menurut gue tantangan banget soalnya beda banget sama kepribadian gue sendiri," lanjut Ikbal.
Sinetron 'Badai' yang mengambil lokasi syuting di daerah Cibubur ini juga selalu menyisakan banyak cerita dan kejadian lucu setiap harinya saat di lokasi syuting. Salah satunya adalah yang dikisahkan Ikbal berikut ini.
'Wah, banyak banget kalau kejadian lucu di lokasi syuting. Salah satunya kemarin ada pemain 'Badai' yang namanya Yova Gracia, yang berperan sebagai Ningsih, dia lagi ulang tahun. Nah pas lagi take, dia dimarahin terus sama sutradaranya, disudutin gitu deh. Suasana kan jadi tegang tuh, tapi ternyata sutradaranya cuma pura-pura, haha. Akhirnya si Yova diceburin ke kolam renang, semua kru dan pemain nyanyi lagu ulang tahun bersama," ungkap Ikbal.
Pastinya pembaca slidegossip.com banyak yang penasaran dengan sinetron terbaru Ikbal ini. Mau tahu apa yang menarik dari sinetron 'Badai, Naga Boy' ini? Ikbal kasih bocorannya loh!
"Pokoknya sayang banget deh kalau nggak nonton sinetron 'Badai'. Soalnya dari ceritanya aja udah seru banget. Ada romantisnya drama percintaan versi Badai dan Karin, adegan action-nya yang total, konflik-konflik kekuatan magic, sama ada komedinya juga yang seru abis dari Adi Bing Slamet, Rheina Ipeh dan Yadi Sembako. Pada nonton ya..," pesan Ikbal.
(Op), Photographed by vickaboo photography; MUA and Hair Do by Mecil AS Team
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Cerita Seru Dari Ikbal Fauzi, Pemeran Raditya di Sinetron 'Badai' MNCTV”


Chilla mengatakan...
on 

Kl pemain nya sekeren ini sich aku pasti nonton hihiii...

Hafidz mengatakan...
on 

Sukses buat sinetronnya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772