Kamis, 11 September 2014

Foto Tampannya Wajah Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Yang Baru Lahir

(slidegossip.com) Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya dikaruniai putra pertama dari pernikahan mereka. Shireen Sungkar melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada hari Rabu tanggal 10 September 2014, sekitar pukul 16.02 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dan bayi berwajah tampan anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu diberi nama Teuku Adam Al Fatih.
"Alhamdulillah namanya Teuku Adam Al Fatih. Lahir jam 16.02 wib tadi," kata Wisnu saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, jalan Metro Duta, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) malam.
Teuku Wisnu mengaku sangat bahagia karena kini dirinya sudah menyandang status ayah. Sambil memperlihatkan beberapa foto putra pertamanya yang baru lahir di smartphone-nya, Wisnu memberikan keterangan kepada media tanpa didampingi istri tercinta, Shireen Sungkar.
"Mirip Shireen. Hidungnya mancung soalnya. Tadi juga dibilang sama tante, wah ini hidungnya mancung banget. Bukan wisnu banget," ucap Wisnu seraya tertawa.
Menariknya, Wisnu memutuskan untuk tak mengadzani Adam, putra pertamanya itu. Padahal, seorang ayah yang mengumandangkan adzan di telinga bayi yang baru lahir sudah lazim dilakukan oleh orang tua muslim di Indonesia.
"Satu pendapat itu (bayi) diadzankan dan tidak, saya yang hadistnya lemah, jadi nggak diadzankan," jelas Wisnu.
Namun meski memilih tak mengadzani anak pertamanya itu, Teuku Wisnu mengaku sudah melakukan hal lainnya sesuai ajaran agama Islam. "Saat di perut sudah dibacakan ayat-ayat suci," tambah Wisnu dengan wajah yang terlihat lega.
Lalu, apa arti nama Teuku Adam Al Fatih yang disematkan kepada bayi laki-laki pasangan artis ini? "Teuku harus karena aku keturunan Aceh, papa juga Teuku. Adam, aku pengen nama anak laki pertama itu Adam, manusia laki pertama itu Adam AS, jadinya dinamai Adam," jelas Wisnu.
"Al Fatih, sosok pemimpin ada beberapa versi, sang penakluk. Pemimpin penjebol kontantinopel. Pemimpin 21 tahun, bertakwa," tambahnya.
Sama seperti kebanyakan calon ayah lainnya, Teuku Wisnu juga merasa deg-degan selama proses persalinan sang istri. "Saya malah yang nangis. Dia bilang nggak tahan. Aku sempat nggak tega," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Tampannya Wajah Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Yang Baru Lahir”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772