Sabtu, 03 Januari 2015

Tahun 2015 Akan Ada Artis Yang Meninggal Tragis Seperti Nike Ardilla

(slidegossip.com) Di tahun 2015 ini, Suhu Naga punya ramalan sendiri tentang kejadian-kejadian yang akan terjadi di tanah air, termasuk dari dunia selebritis. Sebelumnya, keakuratan ramalan Suhu Naga terbukti ketika pada pengujung 2013 ia menyatakan akan ada beberapa (meski tidak banyak) musibah bertebaran di udara. Terbukti kala pesawat MH 017 jatuh di Ukraina, seluruh penumpang dilaporkan tewas. Beberapa minggu sebelum insiden itu terjadi, maskapai yang sama (Malaysia Airlines) dengan nomor MH 370 berakhir di perairan Samudera Hindia. Hingga kini, nasib pesawat itu dan ratusan penumpangnya masih jadi misteri yang belum terpecahkan.
Itu masih ditambah dengan sejumlah tragedi pesawat. Misalnya, TransAsia Airways yang pada bulan Juli lalu jatuh ke daerah permukiman dekat Bandara Magong di Taiwan dan menewaskan 48 orang. Belum lagi ramalan dari dunia hiburan soal skandal sejumlah artis dengan pejabat yang terwujud dalam kasus Wawan.
Tahun ini, Suhu Naga menggambarkan 2015 adalah tahun kambing (betina) gunung bertanduk kokoh yang menebar pesona. Gunung merujuk kepada tanah yang menjulang. Artinya, kompisisi bencana alam sepanjang 2015 nanti berasal dari gunung, tanah longsor, dan (sedikit) dari udara.
Mengingat kambing gunung yang dimaksud betina, menyiratkan figur seorang ibu. Maka, ia bersifat lembut, peduli, dan kasih sayang. Artinya, 2015 memberi kasih sayang kepada mereka yang kurang beruntung. Itu mulai tergambar pada 2014 lewat hadirnya Sony Wakwaw.
"Fenomena itu berlanjut pada 2015. Bakat-bakat cemerlang yang tidak didukung daya finansial, melalui kasih sayang kambing betina akan mendapat jalan sukses. Rising star 2015 adalah anak-anak dengan latar orang tua yang tidak harmonis (broken home). Al, Aurel Hermansyah, Teuku Rassya, dan Verrell akan semakin gemilang tahun depan," Suhu menjabarkan.
Kambing betina memancarkan sinar keibuan. Maka, 2015 memberi kesempatan pada sejumlah ibu yang kandas pernikahannya untuk bersinar kembali. Maia Estianty dan Kris Dayanti akan mendapat kesempatan kedua. Perempuan pada 2015 akan mendapat porsi lebih banyak di panggung hiburan, baik dalam arti positif maupun negatif. Sisi negatif menempatkan wanita sebagai pelaku kejahatan dengan porsi lebih banyak. Kasus ibu menjual anak kandung karena impitan finansial makin marak.
Di panggung hiburan, karier perempuan kembali cemerlang atau malah berubah tragis. "Akan ada kepergian tragis penyanyi perempuan (ternama) karena hubungan asmaranya dengan seorang pejabat terkuak. Saya berharap ini tidak terjadi. Kepergiannya dibunuh atau mengalami insiden kecelakaan, itu kita lihat nanti. Yang jelas, impact dan kronologi kejadiannya akan mengingatkan kita pada tragedi kepergian Nike Ardilla pada dekade '90-an," ucap Suhu meramalkan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tahun 2015 Akan Ada Artis Yang Meninggal Tragis Seperti Nike Ardilla”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772