Rabu, 26 November 2014

Tak Puas Dengan Kevin Julio, Syahrini Ingin Coba Aliando Syarief

(slidegossip.com) Selain berkarier menjadi penyanyi profesional, Syahrini juga terpikir untuk mencoba dunia akting. Hal itu diungkapkan Syahrini saat diminta tampil dalam sebuah acara penghargaan yang digelar sebuah stasiun tv swasta. Syahrini yang didapuk menjadi pengisi acara, diminta berakting adegan romantis memeluk Kevin Julio sebagai gimmick-nya.
Meski mengaku senang bisa berakting dengan Kevin Julio, namun Syahrini penasaran untuk bisa beradu akting dengan aktor muda tampan yang kini sedang naik daun, Aliando Syarief. "Sama Kevin udah, yang belum coba (akting) sama Aliando," ujarnya dengan gayanya yang centil sambil setengah bercanda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).
Lebih lanjut, Syahrini mengungkapkan sebenarnya ia sudah lama ingin bisa tampil di depan kamera selain menyanyi. Namun hingga kini hal tersebut belum bisa tercapai mengingat jadwal menyanyinya yang cukup padat.
Alhasil, meski tawaran akting kerap datang, Syahrini masih menjadikan karier menyanyinya sebagai yang utama. "Dunia akting dengan nyanyi dan panggung udh berhubungan, kalau emang waktunya ada aku mau. Tapi karena tersita waktunya untuk nyanyi ya sudah," pungkas Syahrini.
(doc/doc;hot.detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Puas Dengan Kevin Julio, Syahrini Ingin Coba Aliando Syarief”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772