Rabu, 26 November 2014

Gampo Iswardana Senang Banyak Adegan Fighting di Sinetron '7 Manusia Harimau'

(slidegossip.com) Buat para pecinta sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI dan kini sedang booming, pastinya sudah hafal dengan para tokoh atau pemainnya. Salah satunya adalah Gampo Iswardana yang berperan sebagai Bokoh Anggita. Dalam wawancara khusus dengan slidegossip.com, Gampo pun menceritakan tentang perannya di sinetron yang mengangkat kisah legenda dari Sumatera ini.
"Disini aku berperan sebagai Bokoh Anggita, murid kesayangan Ki Tunggal (Willy Dozan) yang iri dengan Karina (Syahnaz Sadiqah). Akhirnya Bokoh melarikan diri dari padepokan dan terjadi konflik sampai pacarnya meninggal saat bertarung dengan Karina. Bokoh Anggita akhirnya balas dendam sampai mengikuti Karina ke kampung Kumayan. Kalau mau tahu lebih lengkap nonton ya sinetronnya hehe," ungkap Gampo yang berkat kemampuan aktingnya, ia bisa mendapat kontrak eksklusif dari PH SinemArt.
Bermain di sinetron '7 Manusia Harimau' ini juga jadi tantangan baru buat Gampo. Namun meski begitu dirinya mengaku senang, apalagi ia bisa belajar fighting lebih banyak karena di sinetron ini memang banyak adegan laga-nya.
"Tantangannya sih banyak adegan fighting-nya dan banyak bahasa baku yang jarang kita pakai. Tapi itu juga yang paling menarik, yakni aku bisa belajar fighting lebih banyak lagi. Apalagi di sini semua pemain dan kru-nya asik-asik," paparnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Gampo Iswardana Senang Banyak Adegan Fighting di Sinetron '7 Manusia Harimau'”


Olin mengatakan...
on 

Keren kak gampo....

Rudolf mengatakan...
on 

Slidegossip makin hits modelnya makin mantap!

Fabiansyah mengatakan...
on 

Siip....selalu nonton sinetronnya hehhee

nada zahirah mengatakan...
on 

Slidegossip good banget deh kalo beritain ttg ka gampo hehe๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š slalu beritain ttg ka gampo yah๐Ÿ˜‰ tpi yg positif aja hehe ๐Ÿ˜€

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772