Rabu, 26 November 2014

Raisa, Moreno Soeprapto dan Nadine Chandrawinata Terlibat Skandal Cinta Segitiga?

(slidegossip.com) Selama ini publik sudah banyak yang mengetahui kalau selebriti sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Moreno Soeprapto sedang berpacaran dengan artis cantik Nadine Chandrawinata. Namun santer terdengar kabar mengejutkan kalau Moreno juga sedang melakukan pendekatan dengan penyanyi cantik Raisa. Padahal gosip miring kalau Moreno dan Nadine Chandrawinata sudah tinggal serumah juga sempat tersebar.
Saat dimintai konfirmasinya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014) terkait berita ini, Raisa hanya menjawab dengan kalimat yang bikin orang makin penasaran. Tanpa mau menyebut nama Moreno, Raisa meminta didoakan agar segera punya pacar. Sebelumnya Raisa berpacaran dengan Keenan Pearce, kakak kandung artis Pevita Pearce.
"Doakan saja saya cepat punya pacar," kata Raisa sembari tersenyum malu di hadapan para awak media.
Ketika ditanya lebih dalam lagi soal kabar dirinya berpacaran dengan Moreno, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu hanya melemparkan senyumnya dan berlalu dari awak media.
Seperti diketahui, Moreno Soeprapto saat ini dikabarkan masih berstatus pacar Nadine Chandrawinata. Sedangkan Raisa, setelah putus dari Keenan Pearce, dikabarkan dekat dengan penyanyi Tulus. Lalu apakah benar Moreno, Raisa dan Nadine terjerat cinta segitiga? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raisa, Moreno Soeprapto dan Nadine Chandrawinata Terlibat Skandal Cinta Segitiga?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772