Sabtu, 08 November 2014

Ini Perempuan Cantik Mirip Syahrini Yang Sekarang Jadi Artis Dadakan

(slidegossip.com) Berkat penobatannya sebagai perempuan yang mirip Syahrini di acara musik 'Dahsyat', Hiara Cleopatra mengaku kini banyak mendapatkan tawaran untuk tampil di berbagai acara. Tawaran mulai dari menjadi model iklan sampai bernyanyi membawakan lagu-lagu Syahrini pun terus menghampirinya. Kini Hiara Cleopatra seolah menjadi artis dadakan yang kebanjiran job.
"Alhamdulillah sekarang setelah ada di 'Dahsyat' mulai sibuk, tawaran ke Palangkaraya nyanyi, nanti juga minggu ke depan padat," ucap Hiara yang dijuluki sebagai Syahrini KW itu saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (6/11/2014) lalu.
Hiara juga mengaku ingin bertemu langsung dengan Syahrini dan menghaturkan terima kasih karena berkat gayanya yang mirip pelantun lagu 'Sesuatu' itulah ia kini menjadi populer. Selama ini Hiara hanya pernah melakukan perbincangan dengan Syahrini melalui pesawat telepon.
"Aku pengen banget ketemu Syahrini, kemarin teleponan doang," ucapnya.
Meskipun gayanya mirip, namun Hiara mengakui kalau dirinya tidak bisa dibandingkan dengan Syahrini. Apalagi menurutnya, ia belum rajin melakukan perawatan seperti yang dilakukan Syahrini. "Aku kalau dibandingi masih jauh, Syahrini perawatan, aku belum, kalau sudah juga pasti cetar membahana," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Perempuan Cantik Mirip Syahrini Yang Sekarang Jadi Artis Dadakan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772