Senin, 16 Agustus 2021

Sebelum Ijab Kabul, Begini Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar! Netizen Bereaksi! "Seperti Kurang Percaya!"

slidegossip.com - Tak butuh waktu lama lagi, pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera naik ke pelaminan. Momen bahagia yang tentunya paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya dan juga para sahabat. Ya, tak lama lagi, Lesti dan Billar akan melangsungkan ijab kabul untuk menghalalkan hubungan mereka.

 
Lesti Kejora dan Rizky Billar (suara.com)

 

Seperti dilansir dari jagodangdut.com (14/8/2021), Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 19 Agustus 2021, di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak KUA Kebayoran Lama.

 

"Tanggal nikahnya mereka sudah tetapkan di sini tanggal 19 Agustus, jam 09.00 wib. Bertempat di hotel Intercontinental, Pondok Indah," ucap salah satu petugas KUA.

 

Menariknya, sebelum melangsungkan akad nikah, Lesti dan Billar sendiri telah dihebohkan dengan perjanjian pranikah diantara keduanya. Bahkan isi dari perjanjian tersebut sudah bocor ke publik.

 

Perjanjian pranikah Lesti dan Billar tersebut ternyata menuai pro dan kontra di dunia maya. Berikut ini isi dari perjanjian pranikah Lesti dan Billar yang dirangkum dari akun gosip Instagram @lambe_turah:

 

1. Minta selalu dihubungi

 

Setelah menikah nanti Lesti berharap selalu dikabari oleh Billar yang selaku suaminya. Bahkan Lesti meminta Billar untuk menghubunginya lewat video call.

 

2. Selalu rayakan hari pernikahan setiap bulan

 

Biduan asal Jawa Barat tersebut berharap selalu merayakan hari pernikahannya setiap bulan. Tak hanya itu, Rizky Billar juga diharuskan memberikan bunga mawar.

 

3. Harus selalu meluangkan waktu

 

Lesti Kejora berharap sang suami selalu meluangkan waktunya meskipun sedang sibuk.

 

4. Cium kening

 

Kali ini Rizky Billar meminta Lesti untuk bersedia dikecup keningnya setiap kali akan berangkat kerja.

 

5. Tak boleh ada guling

 

Rizky Billar juga meminta Lesti agar tidak ada guling diantara  mereka.

 

6. Terbuka soal password HP dan PIN ATM

 

Ini salah satu yang paling mencuri perhatian diantara mereka dengan saling terbuka, termasuk soal passwort handphone, sosial media hingga PIN ATM.

 

Perjanjian tersebut sontak saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. "Siap deh dunia terasa milik berdua, yang lain ngekos," ujar seorang netizen. "Semoga niat baik mereka berjalan dgn lancar dan langgeng Aamiin. Berdoa yg baik2 agar kita juga mendapat kebaikan," ujar netizen yang lain. "Seperti kurang kepercayaan," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “ Sebelum Ijab Kabul, Begini Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar! Netizen Bereaksi! "Seperti Kurang Percaya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772