Senin, 16 Agustus 2021

Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Artis Ini Justru Merasa Terganggu Dengan Kelakuan Sang Pedangdut! Ayu Makin Terancam Redup?

slidegossip.com - Petisi yang berisi seruan untuk memboikot penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian, hingga saat ini masih terus mendapat dukungan. Hal itu pun membuat imej Ayu Ting Ting semakin tercoreng di mata publik. Bahkan diketahui, petisi yang sudah mencapai 120 ribu tanda tangan lebih itu dipicu oleh sikap dan kelakuan Ayu Ting Ting sendiri.

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (14/8/2021), pelantun lagu 'Sambalado' itu dinilai tidak memiliki sopan santun sebagai publik figur dan tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Salah satu hal yang diungkit petisi tersebut adalah ulah Ayu Ting Ting yang menendang talent yang hadir pada program acara yang diisinya.

 

Selain itu, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai artis yang nyablak dan suka asal ceplos saat bicara. Terkait kepribadian pedangdut asal Depok itu, Wendy Cagur ikut angkat bicara dan ikut membongkar kelakuan Ayu Ting Ting.

 

Wendy Cagur yang juga sahabat Ayu Ting Ting itu memang sering syuting bareng Ayu. Ia pun mengungkap perilaku sang pedangdut yang dicap tak punya sopan santun. Sebelum membongkar secara blak-blakan soal kelakuan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur sempat meminta maaf terlebih dulu.

 

"Gue ngelihatnya sih Ayu emang udah.. yaa sorry to say, dia emang bocah Depok," ungkap Wendy Cagur di Youtube Intens Investigasi, Jumat (13/8/2021).

 

Bahkan secara terang-terangan diakui oleh Wendy Cagur, dirinya terkadang merasa terganggu dengan gaya bicara Ayu Ting Ting yang suka asal nyablak. Tak hanya itu, Wendy Cagur juga menyindir soal cara tertawa Ayu Ting Ting yang sering tak terkontrol.

 

"Bocah Depok, betawi banget, asal nyablak. Kalau ketawa juga kadang-kadang suka komen 'Lah ketawanya apaan sih rame benget, berisik tahu'," ujar Wendy Cagur. "Namanya juga bocah Depok, orang betawi, ya nyablak, mau ketawa mau ngomong," lanjutnya.

 

Akan tetapi, di balik itu Ayu Ting Ting juga punya sisi positif. Wendy Cagur menyebut kalau Ayu adalah sosok artis yang ingin belajar hal baru, termasuk soal komedian dan jadi pelawak. "Gue sama Andre menilai Ayu tuh mau ngebuka diri buat belajar," ungkap Wendy Cagur.

 

"Dari beberapa orang yang lumayan kritis, justru mereka memberikan komentar positif ke Ayu. Mereka gak nyangka, Ayu bisa mengimbangi, Ayu ternyata bisa ngelawak," tambahnya.

 

Mengenai karier Ayu Ting Ting ke depannya, Wendy Cagur memperkirakan bahwa Ayu Ting Ting masih punya harapan untuk terus eksis di dunia hiburan. "Secara pribadi, gue sih melihat prospeknya dia luar biasa," pungkas Wendy Cagur.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dekat Dengan Ayu Ting Ting, Artis Ini Justru Merasa Terganggu Dengan Kelakuan Sang Pedangdut! Ayu Makin Terancam Redup?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772