Senin, 16 Agustus 2021

Ikut Campur Lagi Masalah Orang? Nikita Mirzani Sentil Bambang Pamungkas! "Emang Ada Hartanya?"

slidegossip.com - Pesepakbola sekaligus selebriti kondang Bambang Pamungkas dikabarkan telah mengeluarkan putri kandungnya sendiri yang merupakan anak sulungnya dari kartu keluarga. Sang putri, Jane Abel tentu saja merasa sangat kecewa dan sakit hati. Abel pun mencurahkan isi hatinya saat ngobrol bareng Nikita Mirzani. Abel mengungkapkan bahwa alasan dirinya dikeluarkan dari kartu keluarga agar memudahkan administrasinya saat kuliah di Solo.

 
Nikita Mirzani dan Bambang Pamungkas (herstory.co.id)

 

Seperti dilansir dari suara.com (14/8/2021), Nikita Mirzani pun bingung mendengar pengakuan Abel. "Padahal kamu anak kandung kan?" tanya Nikita Mirzani dilansir dari channel YouTube Langit Entertainment. "Iya, katanya untuk mempermudah administrasi," jawab Abel.

 

Nikita Mirzani sampai tak habis pikir mengapa Abel bisa sampai dicoret dari kartu keluarga hanya karena alasan kuliah di luar kota. "Waduh, tapi ya kenapa aku masih bingung kalau alasannya Bambang Pamungkas mencoret nama kamu untuk mempermudah adiministrasi di Solo. Kalau dicoret kan berarti tidak diakui sebagai anak, kamu sakit hati enggak?" tanya Nikita Mirzani.

 

Abel pun mengaku bahwa ia sudah tak ada komunikasi sama sekali dengan ayah kandungnya. Ia terlanjur merasa kecewa dan sakit hati. "Sakit hati, kecewa, bingung juga kenapa karena enggak ada komunikasi sama sekali," pungkas Abel.

 

Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa Abel tidak akan bisa mendapatkan warisan dari sang ayah apabila namanya tak tertera dalam kartu keluarga. Namun Abel mengaku tak ada masalah dengan warisan ayahnya. "Enggak mau (dapat warisan)," jawab Abel.

 

Mendengar jawaban Abel, Nikita Mirzani pun langsung bereaksi dengan menyentil harta pemain sepakbola terkenal tersebut. "Emang ada hartanya?" sentil Nikita Mirzani. "Nah, itu dia," jawab Abel.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikut Campur Lagi Masalah Orang? Nikita Mirzani Sentil Bambang Pamungkas! "Emang Ada Hartanya?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772