Senin, 02 Agustus 2021

Gara-gara Bahas Agama Anthony Ginting, Orang Ini Dihujat! "Dosen UI Kayak Gini Dipertahankan? Memalukan!"

slidegossip.com - Ade Armando, yang merupakan dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia, baru-baru ini harus pasrah diserang hujatan dari para netizen. Penyebabnya, Ade Armando dinilai sudah menyinggung soal agama Anthony Ginting di media sosial yang seharusnya tak perlu dibahas.

 
Anthony Ginting (detik.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (1/8/2021), hal itu mendapat sorotan dari berbagai pihak. Pasalnya, Ade Armando menyinggung agama Anthony Ginting usai pebulutangkis itu gagal melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2020.

 

Perkataan Ade Armando kepada Anthony Ginting itu diungkap lewat unggahannya di Twitter, pada Minggu 1 Agustus 2021. Ade Armando membagikan sebuah poster meme yang berisi percakapan soal agama Anthony Ginting.

 

"Eh Ginting tu Islam atau Kristen? Ya Kristenlaaah… Oooooh…," tulis Ade Armando.

 

Sontak saja, unggahan pakar ilmu komunikasi itu langsung menuai reaksi keras dari banyak netizen. Mereka menilai postingan Ade soal keyakinan Anthony Ginting tersebut merupakan bentuk provokasi.

 

"Provokator!!! Napa bawa2 agama lu??!! Mau Islam Kristen dia tetap anak bangsa dan membawa nama bangsa bukan soal agama!!," geram seorang pengguna Twitter.

 

Bahkan netizen tersebut juga meminta kepada pihak Universitas Indonesia (UI) untuk mengevaluasi sikap Ade Armando yang dinilai tak pantas itu. "Coba univ_indonesia dosen yang kayak gini apa msh dipertahankan??? Memalukan!!," tegasnya.

 

Hal serupa juga diutarakan oleh netizen yang lain. Menurut netizen tersebut, hal yang disampaikan Ade Armando bermuatan provokatif. "Dosen di kampus ternama univ_indonesia sebagai dosen komunikasi. Tapi penyampaian komunikasi nya penuh dengan kata kata PROVOKATIF," ujar si netizen.

 

Tak hanya itu, si netizen juga menyebut sikap Ade Armando yang menyinggung soal agama Anthony Ginting itu sudah memalukan bahkan mengerikan. "Memalukan dan mengerikan, inilah benih benih perpecahan dan saling ejek sesama anak bangsa," tulisnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Bahas Agama Anthony Ginting, Orang Ini Dihujat! "Dosen UI Kayak Gini Dipertahankan? Memalukan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772