Senin, 02 Agustus 2021

Siapa Sangka, Ariel Noah Ternyata Pernah Diguna-guna Orang! Dari Perutnya Keluar Benda-benda Aneh!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal sosok Ariel Noah. Tahun 2010 silam bisa dibilang merupakan momen hidup Ariel Noah berada pada titik terendah. Bagaimana tidak, ketika sedang berada di puncak, Ariel Noah tiba-tiba saja terseret kasus skandal video asusila. Bukan cuma Ariel Noah, kasus tersebut juga ikut menyeret nama artis lainnya, yakni Cut Tari dan Luna Maya.

 
Ariel Noah (trendsmodelrambut.me)

 

Seperti dilansir dari sosok.id (1/8/2021), saat itu, nama Ariel Noah yang sedang berada di puncak kesuksesan langsung merosot tajam. Banyak yang kecewa dengan kelakuan buruk sang bintang.

 

Bahkan, imej Ariel Noah sebagai Lady Killer di mata publik pun sempat tercemar gara-gara kasus tersebut. Diduga, karena kasus itu pula, hubungan Ariel Noah dan Luna Maya yang hampir menuju pelaminan juga berakhir kandas.

 

Seolah penderitaannya belum cukup sampai di situ, Ariel Noah juga sempat diisukan terkena guna-guna. Kakak Ariel Noah bahkan yakin kalau guna-guna yang diisukan menimpa sang adik dikirim oleh oknum yang membenci Ariel.

 

Diketahui kala itu, banyak yang percaya bahwa kasus video asusila terjadi lantaran ada yang orang yang nekat mengacak-acak data pribadi sang musisi. Kabarnya video tersebut diambil secara diam-diam dari laptop milik Ariel dan disebarkan tanpa izin darinya.

 

Namun, apa yang dipercaya oleh kakak Ariel Noah kala itu justru tidak seperti itu. Sang kakak, Nazlin Fachridzal justru percaya bahwa adiknya adalah korban dari orang yang menaruh benci padanya. Menurut Nazlin, usai nama sang adik terseret kasus video asusila, Ariel Noah mengalami hal aneh yang mengejutkan.

 

Diceritakan oleh sang kakak, kondisi aneh yang dialami Ariel Noah terjadi lantaran ada oknum yang mengirim guna-guna padanya. Nazlin menyebut dari perut mantan kekasih Sophia Latjuba itu sering keluar benda aneh.

 

"Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu, teman dekat Ariel berkata kepada saya bahwa dari dalam perut Ariel keluar benda keris, batu, dan lainnya," ungkap Nazlin Fachridzal.

 

Nazlin sangat yakin kalau hal itu adalah perbuatan orang yang iri dan ingin menghancurkan citra adiknya habis-habisan. "Kemungkinan memang ada yang iri dan si pelaku ingin merusak citra adik saya sebagai publik figur," lanjutnya.

 

Menurut Nazlin, kejadian aneh tersebut terjadi usai sang adik terseret kasus video asusila. Ia mengaku sengaja mengungkap kejadian yang dialami Ariel itu ke media lantaran tak terima jika ada orang yang menyudutkan adiknya.

 

"Tapi, inilah keadaan adik saya sekarang. Ini supaya masyarakat tahu kejadian terkini yang menimpa adik saya di balik kasus dugaan video itu," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Sangka, Ariel Noah Ternyata Pernah Diguna-guna Orang! Dari Perutnya Keluar Benda-benda Aneh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772