Senin, 02 Agustus 2021

Ayu Ting Ting Terancam Gak Bisa Cari Duit Lagi di TV! "Ngomongnya Kasar! Keluarganya Sombong!"

slidegossip.com - Presenter sekaligus penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini harus kembali menghadapi hujatan dan kritik tajam dari netizen. Bukan cuma diserang hujatan, saat ini justru muncul petisi yang menuntut artis yang digosipkan punya skandal dengan Raffi Ahmad itu di-blacklist dari dunia pertelevisian. Ayu pun terancam tak bisa mencari rezeki lagi di layar televisi.

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari sosok.id (1/8/2021), Sosok Ayu Ting Ting sendiri memang seolah tak pernah lepas dari skandal. Bukan cuma dirinya, keluarga pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu pun sering mendapat cibiran dan hujatan di media sosial.

 

Dalam petisi yang beredar, netizen banyak yang membubuhkan komentar pedas untuk orangtua Ayu Ting Ting. Kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rojak dicap netizen suka ikut campur dan cari perhatian.

 

Petisi agar Ayu Ting Ting di-blacklist dari layar kaca rupanya telah muncul sejak 3 lalu. Petisi tersebut bahkan sudah ditandatangani oleh lebih dari1.500 orang.

 

Ternyata orang-orang punya beragam alasan untuk setuju dan ikut menandatangani petisi tersebut. Diantaranya ada yang menyebut Ayu Ting Ting sebagai artis yang kurang menjaga sikap dan punya banyak skandal.

 

"Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv," tulis salah seorang netizen.

 

"Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu," sahut akun yang lain.

 

Bukan cuma Ayu Ting Ting, keluarganya pun ikut terseret usai dituding sebagai keluarga sombong. "Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka 'menyodorkan' bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata 'sikat' 'nah ini pas nih'," ujar seorang netizen.

 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Abdul Rojak dan Umi Kalsum sontak jadi bahan pergunjingan publik karena beberapa kali sengaja pamer perhiasan berlebihan dalam berbagai kesempatan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Terancam Gak Bisa Cari Duit Lagi di TV! "Ngomongnya Kasar! Keluarganya Sombong!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772