Minggu, 01 Agustus 2021

Dulu Dikira Cucu Sultan! Kini Mantan Pacar Syahrini Harus Terima Nasib Jalani Hidup Seperti Ini!

slidegossip.com - Sebelum menikah dengan pengusaha kaya raya Reino Barack, artis cetar membahana Syahrini diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Bubu. Sontak saja, kala itu sosok pria bernama asli Raja Mohammad Syazni itu selalu jadi sorotan.

 
Syahrini dan Bubu (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (31/7/2021), Bubu dikenal publik sebagai warga negara Malaysia itu dan dikabarkan merupakan cucu dari sultan kaya raya di negaranya.

 

Sejak awal kemunculannya di hadapan publik dan media, Bubu disebut-sebut sebagai keturunan bangsawan, yakni Kesultanan Selangor Selangor.

 

Akan tetapi Bubu buru-buru menepis pemberitaan media yang mengatakan bahwa ia adalah cucu seorang sultan di Malaysia. Bubu pun akhirnya memberikan klarifikasinya.

 

"Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beri tahu mereka, saya adalah kerabat Diraja Malaysia," ungkap Bubu beberapa waktu lalu.

 

Tak hanya itu, Bubu juga membantah kabar miring yang menyebut alasannya memacari Syahrini adalah untuk mendapatkan popularitas dan ketenaran.

 

"Saya orang biasa, hanya pengusaha dari Kuala Lumpur, bukan selebriti. Jadi, saya tak perlukan publisitas macam itu," ujarnya.

 

Kini, setelah 9 tahun berlalu, Bubu seolah menghilang dari hadapan publik tanah air. Banyak yang penasaran bagaimana kabar mantan pacar Syahrini tersebut setelah mereka berpisah dan pelantun lagu 'Sesuatu' itu dinikahi pria lain?

 

Dilihat dari akun Instagram milik ayah Bubu, @rajawan55, penampilan mantan pacar Syahrini itu kini terlihat berbeda. Bubu tampak memelihara janggut di sekitar rahang dan dagunya.

 

Meski begitu, kepalanya masih plontos seperti dulu, hingga membuat penampilan Bubu nampak semakin dewasa, apalagi ia juga mengenakan kacamata.

 

Berbeda dengan saat masih berpacaran dengan Syahrini, bentuk tubuh Bubu sekarang juga lebih berisi. Dilihat dari unggahan sang ayah, Bubu terlihat sangat dekat dengan keluarganya.

 

Namun berbeda dengan Syahrini, Bubu kini harus terima nasibnya yang jauh berbeda dengan mantan kekasihnya itu. Jika Syahrini sudah menikah dan tampak hidup bahagia dengan Reino Barack, Bubu malah tampaknya belum menikah jika dilihat dari foto-foto yang beredar.

 

Hingga saat ini, pria tampan tersebut belum pernah terlihat menggandeng sosok kekasih baru setelah ditinggal nikah Syahrini.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dikira Cucu Sultan! Kini Mantan Pacar Syahrini Harus Terima Nasib Jalani Hidup Seperti Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772