Selasa, 22 Desember 2020

Mengaku Tak Suka Dengan Kekeyi! Kalo Ketemu Deddy Corbuzier Pingin Tempeleng dan Bilang Begini!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier blak-blakan mengungkapkan ketidak sukaannya terhadap sosok Kekeyi Putri Cantika. Hal itu berawal dari pertanyaan yang diajukan Nikita Mirzani kepadanya.

 Deddy Corbuzier dan Kekeyi (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (21/12/2020), siapa yang menyangka kalau Deddy Corbuzier menyebu nama 2 selebritis Kekeyi Putri Cantika dan Lutfi Agizal sebagai sosok yang tidak disukainya. Menurutnya, meski mereka bukan artis dalam arti sebenarnya, namun nama mereka sudah cukup dikenal banyak orang.

 

"Kekeyi, gue tidak suka karena gue kasihan," ungkap Deddy Corbuzier dalam YouTube pribadinya, dikutip Senin (21/12/2020).

 

Nikita Mirzani yang awalnya tak sepakat menyebut Kekeyi artis, akhirnya mengiyakan. Ia pun sepakat bahwa Kekeyi hanya dimanfaatkan oleh segelintir orang.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Iya sih bener..bener," ujar Nikita Mirzani. "Iya karena jadi bahan olokan itu, terus digunakan bahan olokan itu (oleh segelintir yang memanfaatkan), gue tuh pengin tempeleng (Kekeyi) 'lu tuh nyadar dong'," sahut Deddy Corbuzier.

 

Bahkan Deddy Corbuzier mengaku tiap kali bertemu Kekeyi, ia jadi merasa bingung dan serba salah. Ia gemas dan kesal karena Kekeyi sendiri dengan bangganya menyebut dirinya Ratu Pentol dan bangga karena viral meski dihujat banyak orang.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Gimana ya, gue tuh mau ketawa nanti salah, lu ngerti nggak sih, mau nggak ketawa gimana. Terus dia dengan bangganya bilang 'aku sekarang Queen Pentol', tapi kalau gue ketawa katanya body shaming," kata Deddy.

 

Kemudian, ada satu nama selebriti lagi yang tidak disukai Deddy Corbuzier. Ia adalah Lutfi Agizal yang dirasa terlalu memaksakan diri ingin terkenal.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Tak Suka Dengan Kekeyi! Kalo Ketemu Deddy Corbuzier Pingin Tempeleng dan Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772