Selasa, 22 Desember 2020

Pulang ke Indonesia, TKW Berhijab dari Arab Saudi Ini Malah Injak-injak Al Qur'an! Rumahnya Langsung Didatangi Satpol PP!

slidegossip.com - Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP langsung mendatangi rumah wanita berjilbab yang viral karena menginjak-injak Al Qur'an di Tangerang. Wanita tersebut merupakan warga Kampung Udik, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

 Wanita berhijab injak Al Quran (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (21/12/2020), setelah diselidiki, wanita berjilbab yang menginjak Al Qur'an itu ternyata TKW Arab Saudi. Hal itu dipastikan oleh Camat Mauk, Tangerang, M Arif Rahman saat dihubungi, Senin (21/12/2020).

 

"Iya saya sudah tahu. Foto tersebut berasal salah satu keluarga (warga) di Kampung Udik, Desa Kedung Dalem," ungkap Arif Rahman.

 

Arif Rahman menyatakan, pihaknya saat ini masih berusaha mengklarifikasi kepada pihak keluarga yang bersangkutan atau pemilik dari akun Facebook @Uul Uul Aje.

 

Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) setempat juga sudah mendatangi rumah keluarga TKW tersebut. "Kita sedang klarifikasi, saat ini Satpol PP saya sedang di rumah keluarganya. Sebab, yang bersangkutan itu TKW di Arab Saudi," terangnya.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Jadi cuma itu saja yang baru saya dapat sampaikan. Kita masih sedang berproses," lanjut Arif Rahman.

 

Arif Rahman juga menegaskan, hal tersebut harus mendapatkan klarifikasi jangan sampai nanti berkembang menjadi viral ke mana-mana. "Karena jangan sampai nanti viral ke mana-mana," ujarnya.

 

Sebelumnya ramai diberitakan tentang wanita berjilbab yang menginjak-injak Al Qur'an. Foto wanita berjilbab injak Al Qur'an itu sudah viral di media sosial Facebook. Dalam foto tersebut, ada wajah wanita berjilbab yang sedang menginjak Al Qur'an.

 

Foto tersebut diketahui telah diposting oleh akun Facebook milik @Uul Uul Aje, pada Minggu (20/12/2020). Dalam postingannya, Uul Uul Aje menyebutkan, foto tersebut adalah wanita penista agama dan sudah dua kali menginjak kitab suci Al Qur'an.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Lihat orang ini asli Tangerang/Mauk dia sudah dua kali lakukan injak Al Quran, harap dihukum seberat-beratnya," tulis akun tersebut yang dikutip, Senin (21/12/2020).

 

Dalam berandanya @Uul Uul Aje juga terlihat banyak memposting gambar dari wanita tersebut. Namun dengan caption yang berbeda-beda. Seperti salah satunya, dia meminta Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta untuk segera menindaklanjuti wanita yang disebutnya penista agama itu.

 

"Harap ditindaklanjuti penista agama Islam. Kami minta untuk Ketua MUI Jakarta menindaklanjuti orang ini ke jalur hukum," sebutnya dalam caption dari unggahannya.

 

Hal itu pun langsung ditanggapi komentar para netizen yang menanyakan nama identitas dari wanita dalam foto tersebut. Kemudian dijawab @Uul Uul Aje bahwa nama perempuan itu adalah Ulfa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pulang ke Indonesia, TKW Berhijab dari Arab Saudi Ini Malah Injak-injak Al Qur'an! Rumahnya Langsung Didatangi Satpol PP!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772