Selasa, 22 Desember 2020

Gara-gara Tak Mau Jalani Rapid Test Covid-19, Dokter Cantik Ini Dipukuli Satpam Hotel Pakai Kunci Inggris!

slidegossip.com - Dokter cantik bernama Ranisa Larasati menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang sekuriti hotel bernama Abdul Jabar di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 6.30 WIB.

 Ilustrasi pemukulan (indonesiainside.id)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (21/12/2020), menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, pelaku memukul korban dengan menggunakan kunci Inggris.

 

Pemukulan yang dilakukan sekuriti itu pun mengakibatkan bagian kepala dokter Ranisa terluka. "Korban dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta Barat," kata Kompol Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Senin (21/12/2020).

 

Arsya kemudian menjelaskan bahwa korban merupakan seorang dokter yang sedang mengikuti kegiatan sertifikasi dokter jantung sejak tanggal 18 Desember 2020 di hotel tempat pelaku bekerja.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Selanjutnya, pada Minggu (20/12/2020) pagi, korban bertemu dengan sekuriti hotel yang memintanya untuk menjalani tes cepat atau rapid test covid-19.

 

Namun sayangnya, sang dokter yang hendak mengikuti pelatihan itu malah tidak mengindahkan permintaan pelaku.

 

Dokter Ranisa kemudian langsung menuju 'rooftop' hotel untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan pelatihan. Tak lama kemudian, pelaku mendatanginya dan menghantam dokter cantik itu di bagian kepala dengan kunci inggris.

 

Spontan, korban langsung berlari ke lantai bawah karena takut dianiaya. Saat itu, dokter Ranisa bertemu dua orang saksi yang selanjutnya memberikan pertolongan dan membawa korban ke RS Harapan Kita Jakarta Barat. "Kami masih buru pelakunya," ujar Arsya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Tak Mau Jalani Rapid Test Covid-19, Dokter Cantik Ini Dipukuli Satpam Hotel Pakai Kunci Inggris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772