Selasa, 22 Desember 2020

Geger! Mantan Pacar Adipati Dolken Mengaku Lesbian! Ternyata Sudah 4 Kali Pacaran Sesama Jenis!

slidegossip.com - DJ cantik sekaligus mantan kekasih Adipati Dolken, Chika Kinsky mengungkapkan hal yang mengejutkan. DJ yang sering tampil seksi itu mengakui kalau dirinya adalah penyuka sesama jenis.

 Chika Kinsky dan Yumi Kwandy (hot.detik.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (21/12/2020), Chika Kinsky mengaku saat ini sedang berpacaran dengan seorang model perempuan bernama Yumi Kwandy. Chika berani blak-blakan mengenai hal tersebut di Channel YouTube Michelle Amanda.

 

Bahkan Chika Kinsky mengaku sudah berhubungan sesama jenis cukup lama dengan dengan Yumi Kwandy. Namun saat ini ia sedang terpisah dari kekasih lesbiannya yang sedang dikarantina karena sedang mengikuti ajang pencarian bakat modeling.

 

"Pacar aku Yumi Kwandy. Dia cewek, dia model, dia sekarang lagi dikarantina di Indonesia's Next Top Model. Kita sudah nggak berhubungan tiga bulan karena di Indonesia's Next Top Model itu nggak boleh berhubungan, nggak boleh pegang handphone. Jadi aku lagi garing," ungkap Chika dalam video YouTube itu.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Chika Kinsky kemudian ditanya mengapa ia begitu berani mengakui dirinya berpacaran dengan sesama jenis. Ternyata hal itu tak lepas dari sikap yang diambil kekasihnya, Yumi Kwandy.

 

"Sebenarnya aku nggak pernah go public, karena pacar aku cuek banget. Dia sama keluarganya juga sudah come out, justru aku yang kadang-kadang gimana. Oke lah di Indonesia jarang ada yang begini, cuma aku sama pacarku ya kan love is love," tutur Chika.

 

Chika Kinsky mengaku dirinya pernah gagal dalam pernikahan. Yumi pun sebelumnya pernah menyukai laki-laki. "Aku pernah nikah. Yumi pun meski tomboy dia pernah suka sama cowok. Tapi kalau kita sudah sayang satu sama lain ya kita nggak sama cowok. Kita nggak yang ayo ayo lesbi, no. Kita cuma mengekspresikan cinta ya cinta," lanjutnya.

 

 
Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Yang lebih mengejutkan, Chika Kinsky mengaku bahwa Yumi Kwandy bukanlah pacar cewek pertamanya. Sebelumnya ia juga pernah berhubungan dengan sesama jenis. "Empat kali ya. It's not easy. Aku mikirin dampak," ujar Chika.

 

Meski kini sudah berani mengaku sedang pacaran dengan wanita, Chika Kinsky sebenarnya bukan mau menentang orang tua dan keluarga besarnya. Ia justru merasa hal itu dilakukan karena memang membuatnya bahagia.

 

"(Respons keluarga) Belum sih. Ya ini kan jalannya ya. Kita bukan nentang orang tua ya, ya gimana membuat kita happy," ujar Chika.

 

Nama Chika Kinsky mulai dikenal publik usai berpacaran dengan aktor tampan Adipati Dolken. Hubungan mereka sempat heboh kala itu karena foto-foto nakal yang beredar. Kemudian Chika Kinsky sempat menikah namun akhirnya bercerai dua tahun lalu setelah dikaruniai satu orang anak.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Mantan Pacar Adipati Dolken Mengaku Lesbian! Ternyata Sudah 4 Kali Pacaran Sesama Jenis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772