Selasa, 22 Desember 2020

Usai Menghina Habib, Nikita Mirzani Terkena Virus Corona! Begini Kondisinya Sekarang!

slidegossip.com - Tak banyak orang yang tahu, ternyata artis kontroversial Nikita Mirzani sempat terinfeksi virus corona atau covid-19 beberapa waktu lalu. Lalu bagaimana kondisi Nikita Mirzani sekarang?

 

 
Nikita Mirzani (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (21/12/2020), Nikita Mirzani mengungkapkan kabar mengejutkan tersebut saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini. Artis yang sering disapa Nyai itu mengaku dirinya menjadi bagian dari pasien covid-19 yang tak merasakan gejala alias orang tanpa gejala atau OTG.

 

"Gue juga kena (virus corona) tapi OTG," ungkap Nikita Mirzani di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Minggu (20/12/2020) lalu.

 

Meski begitu, ibu tiga anak itu menegaskan kalau saat ini dirinya sudah dinyatakan sembuh dari paparan virus tersebut. "Tapi sudah sembuh," jelas Nikita Mirzani.

 

Karena itulah, artis yang dituding menghina Habib itu pun meminta masyarakat agar tidak meremehkan covid-19. Dia juga mengimbau agar masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan yang ada selama masa pandemi ini.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Kenapa sih lo pada kerumunan. Kasihanlah. Rumah sakit udah penuh nggak ada tempat," ucap Nikita Mirzani.

 

Sebelumnya, Nikita Mirzani sendiri sebetulnya sempat mengumumkan bahwa adik dan asistennya dinyatakan positif covid-19 pada September 2020 lalu. "Ternyata adik kandung Nyai (Nikita Mirzani) yang bernama Lintang dan asistennya, Jube positif corona," demikian keterangan yang tertulis di channel YouTube Nikita Mirzani, Selasa (22/9/2020).

 

Adik Nikita Mirzani bersama asistennya itu pun langsung menjalani isolasi mandiri. "Sekarang mereka sudah ada di pihak yang ahli menangani korban positif virus corona," jelas Nikita Mirzani yang saat itu menuturkan bahwa hasil tesnya negatif virus corona.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Menghina Habib, Nikita Mirzani Terkena Virus Corona! Begini Kondisinya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772