Selasa, 24 November 2020

Parah! Jokowi dan Puan Maharani Dihina Keturunan Binatang! Saat Ditelusuri, Akunnya Hilang!

slidegossip.com - Baru-baru ini sebuah akun TikTok menghebohkan dunia maya. Akun tersebut menghina Presiden Jokowi dan Ketua DPR Puan Maharani sebagai keturunan anjing dan babi.

 Jokowi dan Puan Maharani (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (23/11/2020), bukan hanya di TikTok, video tersebut kemudian tersebar di platform media sosial lain. Seperti di Instagram, video itu diunggah ulang oleh akun @memomedsos pada Minggu (22/11/2020).

 

Sebuah video yang berasal dari Tiktok menyebut Jokowi dan Puan Maharani keturunan binatang. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @acygacalfarucha. "Viral Video Penghinaan Terhadap Presiden di TikTok," tulis akun Instagram @memomedsos.

 

Dalam video tersebut tampak dua foto yang memperlihatkan Puan Maharani dan Jokowi. Foto Puan tampak sedang bersama beberapa orang. Sementara Jokowi terlihat sedang bersama Wapres Maruf Amin dan Sekretariat Kabinet Pramono Anung sedang masuk ruang rapat di Istana.

 

Lalu terdapat tulisan "ini keturunan anjing babi" yang tertera di tengah-tengah bingkai video tersebut. Saat ditelusuri, akun Tiktok @acygacalfarucha sudah hilang dan tak dapat ditemukan. Namun akun TikTok @keze_12 menggunggah ulang video tersebut dengan narasi yang menghina Jokowi.

 

Sontak saja, video tersebut ramai mendapat respon dari para netizen. Rata-rata mereka menyayangkan sikap pencipta video tersebut. Mereka pun meminta pihak berwajib untuk segera menangkapnya.

 

"Ini memang negara demokrasi bebas berpendapat, tapi kalau yang berpendapat semena-mena ya jangan ngamuk kalau ketangkep," ujar seorang netizen.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Jokowi dan Puan Maharani Dihina Keturunan Binatang! Saat Ditelusuri, Akunnya Hilang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772