Rabu, 25 November 2020

Datangi Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani Malah Menghina Wartawan! "Bau Lu Tau Ngga!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani mendatangi kantor polisi Polres Jakarta Selatan pada Selasa (24/11/2020). Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengaku hanya ingin bersilaturahmi dengan bapak-bapak polisi.

 Nikita Mirzani (tribunnews.com)

 

"Mau silaturahmi aja," ucap Nikita Mirzani singkat seperti dilansir dari postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (24/11/2020).

 

Saat memasuki kantor polisi, para wartawan langsung mengerubungi Nikita Mirzani dan melontarkan sejumlah pertanyaan. Rupanya Nikita Mirzani merasa kesal dengan ulah wartawan yang membuatnya susah untuk berjalan.

 

"Tau nih wartawan nih. Suka bareng-bareng gitu. Tuh mana bisa jalan!," ucap Nikita Mirzani dengan wajah kesal. "Bisa dong!," jawab salah seorang wartawan.

 

Tak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani kembali melontarkan kalimat bernada hinaan untuk para wartawan yang sudah menunggunya itu.

 

"Bau lu tau ngga!," ujar Nikita Mirzani yang disambut tawa para wartawan.

 

Setelah itu Nikita Mirzani menuju lift untuk bertemu dengan orang yang ditujunya. Sayangnya, Nikita masih tetap bungkam untuk menjelaskan tujuannya mendatangi kantor polisi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datangi Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani Malah Menghina Wartawan! "Bau Lu Tau Ngga!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772