Selasa, 24 November 2020

Aib Dibongkar! Pesepakbola Ini Ternyata Menikahi Ibu Angkatnya Sendiri! Setelah Menikah Malah Selingkuh Sampai 4 Kali!

slidegossip.com - Saat ini, siapa yang tak kenal dengan sosok Ismed Sofyan? Sama dengan Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan juga dikenal sebagai salah satu ikon dari klub Persija Jakarta.

 Ismed Sofyan dan Cut Rita (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (23/11/2020), bukan hanya prestasi, namun kehidupan sang pesepakbola terkenal ini juga sedang menjadi sorotan.

 

Seorang wanita paruh baya bernama Cut Rita, memberikan pernyataannya yang mengejutkan di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' yang tayang pada hari Senin (30/7/2018) lalu.

 

Dalam acara yang sempat dipandu oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan Billy Syahputra itu, Cut Rita membagikan kisah biduk rumah tangganya.

 

Cut Rita mengungkapkan bahwa dirinya adalah istri dari pesepakbola Ismed Sofyan.Wanita tersebut membocorkan bahwa sosok Ismed Sofyan dulunya adalah anak angkatnya dari suami sebelumnya.

 

Cut Rita kemudian diusir oleh suami lamanya setelah diketahui dirinya menjalin hubungan terlarang dengan Ismed Sofyan.

 

"Intinya dulu, maaf, ibu berselingkuh dengan anak angkat ibu sendiri, mengkhianati suami ibu. Tapi, itu dulu udah lewat ya?" tanya Uya Kuya.

 

Cut Rita pun membenarkan apa yang ditanyakan Uya Kuya tersebut. Ia juga membongkar aib sang suami setelah diselingkuhi sampai 4 kali.

 

Sayangnya, pernikahan Cut Rita dengan Ismed Sofyan tak berjalan mulus. Cut Rita membongkar kalau suaminya itu sudah berselingkuh hingga empat kali.

 

Rita menceritakan, Ismed Sofyan pernah selingkuh dengan model, bahkan dengan sepupu Cut Rita sendiri. Selain itu, menurut Cut Rita, Ismed juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

 

Menurut Rita, setiap ia bertanya perihal masalah perselingkuhan, suaminya itu akan melempar barang-barang. Akhirnya, Cut Rita memutuskan akan menggugat cerai Ismed Sofyan.

 

Cut Rita mengatakan kalau suaminya sudah tak ada kabar selama delapan bulan. "Kamu, kacang lupa kulitnya. Dulu kamu aku suruh-suruh ke sana kemari. Begitu kamu mendapatkan aku, sudah kesampaian maksud yang kamu mau, kamu pun sekarang menjadi orang yang kaya, terkenal, punya nama, aku kau campakkan," ujar Cut Rita dengan wajah sedih.

 

Sebelumnya, setiap Rita berulang tahun, Ismed bahkan tak sungkan memberikan doa dan pesan mesra kepada istrinya. "Med millat semoga panjang umur ,sehat selalu ,moga bisa menjadi istri yang baik . Amin." tulis Ismed pada fotonya yang diunggah tanggal 1 November 2017 silam.

 

Namun kini tiba-tiba Ismed Sofyan menghapus semua foto Cut Rita dari akun Instagram pribadinya. Ismed juga mengunggah pesan lewat Instagram Story nya yang menunjukkan upayanya dalam menghadapi masalah.

 

"Barang siapa membiasakan diri beristighfar, Allah akan memberikan jalan keluar baginya dari setiap kesulitan," tulis Ismed Sofyan.

 

Di tempat terpisah, Ismed Sofyan sempat mengatakan gosip keretakan rumah tangganya tidak perlu dibesar-besarkan lantaran menurutnya setiap rumah tangga pasti memiliki masalah masing-masing.

 

Terlebih menurut Ismed hal itu sangat pribadi, seharusnya hanya dirinya dan pasangan saja yang cukup mengetahuinya. "Saya pikir tidak usah dibeberkan ke media ya. Semua rumah tangga pasti punya masalah. Saya pikir juga tidak perlu (ditanggapi)," tegas Ismed kepada Super Ball, Senin (30/7/2020) lalu.

 

"Semua manusia pasti ada masalah, ada problem. Tapi, cukup kami dan pasangan saja yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri," tambahnya.

 

Dirinya mengaku tidak terlalu terpengaruh atas gosip yang sedang menerpa rumah tangganya itu. "Nggak (terpengaruh). Saya pikir harus bersikap profesional, karena setiap saya masuk lapangan, semua masalah, pikiran yang ada di luar lapangan saya tinggalkan," tegas pria yang sering disapa Bang Haji itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aib Dibongkar! Pesepakbola Ini Ternyata Menikahi Ibu Angkatnya Sendiri! Setelah Menikah Malah Selingkuh Sampai 4 Kali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772