Selasa, 24 November 2020

Penyanyi Dangdut Ini Ingin Gisel Dijadikan Tersangka Untuk Kasus Video Syur! "Jadilah Artis yang Bermoral!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Dewinta Bahar secara tegas meminta kepada Polda Metro Jaya agar segera menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka kasus video syur yang bikin heboh publik belakangan ini.

 Gisel (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (24/11/2020), permintaan Dewinta Bahar itu disampaikan dalam aksi unjuk rasa di depan gedung Polda Metro Jaya, Senin (24/11/2020). Adik kandung Annisa Bahar yang menjabat sebagai Ketua Srikandi Indonesia itu mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikannya adalah suara hati perempuan.

 

"Hari ini kami ingin menyuarakan isi hati kami sebagai seorang perempuan dan ibu. Yang terjadi akhir-akhir ini, dengan adanya sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh saudari GA dan teman lelakinya," ujar Dewinta Bahar.

 

Dewinta Bahar juga mengklaim kalau sudah mendapat dukungan dari banyak perempuan dan ibu di Indonesia untuk mendesak Kapolda Metro Jaya agar secepatnya menaikkan status Gisel menjadi tersangka.

 

Tuntutan tersebut disampaikan Srikandi Indonesia di Polda Metro Jaya, pada Senin (23/11/2020). "Ini inisiatif kami sebagai perempuan dan banyak yang dukung lewat IG saya, ternyata hati nurani mereka sekarang terwakilkan oleh kami. Kami harapkan ini benar-benar diusut setuntas-tuntasnya," tegas Dewinta Bahar.

 

Sebagai sesama perempuan, Dewinta Bahar sendiri tak menampik kalau dirinya juga merasa kasihan pada Gisel. Namun menurutnya hukum harus ditegakkan agar bisa memberikan efek jera buat yang bersangkutan ataupun yang lainnya.

 

"Kalau ditanyakan sebagai perempuan, kami pribadi iba. Tapi kalau kami tidak memberikan efek jera, akhirnya nanti akan ada GA GA yang lain gitu ya," kata Dewinta.

 

Srikandi Indonesia menggelar aksi bersama Pekat Indonesia Bersatu.
Dalam spanduk-spanduk yang diusung pendemo, tampak kalimat-kalimat yang mendesak penetapan tersangka untuk Gisella Anastasia.

 

"Bapak Kapolda Metro Jaya, segera menetapkan GA sebagai tersangka kasus video panas," demikian bunyi spanduk tersebut. "Jadilah artis yang bermoral," tulis spanduk lainnya. "Polisi usut pelaku video asusila GA dan teman lelakinya. Jangan salah tangkap," bunyi tulisan di spanduk lainnya.

 

Gisella Anastasia sendiri telah menjalani pemeriksaan pada tanggal 17 November 2020 lalu. Status Gisel masih dinyatakan sebagai saksi atas dugaan adanya keterlibatannya dalam video syur tersebut.

 

Pihak Polda hingga saat ini juga masih akan terus mengusut kasus tersebut. Video syur yang dilaporkan itu kini masih menunggu hasil forensik. Sejauh ini baru ada dua tersangka, yakni PP dan MN. Keduanya adalah penyebar masif video syur mirip Gisel.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyanyi Dangdut Ini Ingin Gisel Dijadikan Tersangka Untuk Kasus Video Syur! "Jadilah Artis yang Bermoral!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772