Kamis, 05 November 2020

Geger! Ular yang Dinikahi Mbak You Bukan Ular Biasa! "Di Atas Kepalanya Ada Cengger Ayam, Ada Kakinya!"

slidegossip.com - Mbak You dikenal publik sebagai paranormal kejawen yang kerap wara-wiri di layar kaca saat diminta untuk menerawang kehidupan artis dan kejadian-kejadian masa depan di tanah air.

 Mbak You (kanal247.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/11/2020), tak jarang ramalan yang dungkapkan Mbak You memang terbukti kebenarannya. Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu Mbak You juga sempat jadi sorotan karena ia menyatakan telah menikah dengan seekor ular.

 

Mbak You menjelaskan bahwa dirinya menjalani pernikahan gaib dengan ular tersebut. Mengutip dari tayangan 'Bukan Empat Mata' beberapa waktu lalu, Mbak You menceritakan bahwa sosok ular yang dinikahinya bukanlah ular biasa.

 

"Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya," ungkap Mbak You.

 

Mbak You menggambarkan ular tersebut memiliki kepala dan kaki yang tampak. "Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya," terang Mbak You.

 

Jumat Pahing adalah hari penting bagi Mbak You, karena pada hari itu ia selalu berinteraksi dengan pasangannya. "Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu," jelas Mbak You.

 

"Saya ngalamin itu kaya saya ijab kabul gitu, banyak yang bilang itu fatamorgana, tapi tidak, saya ngalamin itu sendiri," lanjut Mbak You.

 

Sebelumnya, fakta tersebut pernah dibeberkan Mbak You saat jadi bintang tamu di program acara 'NETIJEN'. Saat itu, Revina dan YoungLex bertanya tentang salah satu artikel mengenai Mbak You yang ramai jadi perbincangan publik. "Takdir Membuatku Menikah, Bukan Dengan Manusia Melainkan Ular," demikian judul artikel tersebut.

 

Mbak You tak menampik berita yang ditulis artikel tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya tak mau membuat sensasi dengan menambah masalah dalam hidupnya. "Nanti dikira saya cari sensasi lho," ujar Mbak You. "Tapi emang bener?" tanya Revina.

 

"Lho, mau ngapain saya bohong? Hidup saya udah banyak masalah, ngapain nambah masalah hanya cari sensasi?" ujar Mbak You pada Revina. "Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu lho," sambungnya.

 

Mendengar pengakuan Mbak You, Revina pun tampak terkejut. "Saya punya pasangan yang emang tidak lazim, tapi bagi saya itu sudah garis hidup saya. Ya sudah, saya amini saja. Saya yakin, di belakang itu semua, Tuhan punya rencana baik buat saya," tegas Mbak You.

 

Mbak You juga menegaskan bahwa pernikahannya dengan ular tersebut tujuannya bukanlah untuk berhubungan intim, melainkan untuk hidup berdampingan bersama-sama.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Ular yang Dinikahi Mbak You Bukan Ular Biasa! "Di Atas Kepalanya Ada Cengger Ayam, Ada Kakinya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772